Sebelum Lakukan KDRT Ferry Ancam Tinggalkan Venna Melinda, Terungkap yang Terjadi

Iklan

terkini

Sebelum Lakukan KDRT Ferry Ancam Tinggalkan Venna Melinda, Terungkap yang Terjadi

, Monday, January 16, 2023 WIB Last Updated 2023-01-16T12:26:40Z
Kabar terkait Venna Melinda yang mengaku suaminya tiba-tiba cemburu membabi buta sejak tiga bulan terakhir, sejak memutuskan kembali ke dunia politik.

"Tanggal 8 aku pulang dari Hong Kong, aku harus koordinasi dengan dapil aku, aku berhubungan dengan beberapa tim, itu sudah komplain. Ya saya berhubungan kan berkomunikasi dengan pria atau perempuan, menurut dia marwahnya perempuan nggak boleh komunikasi dengan laki-laki lain harus melalui suaminya," jelas Venna Melinda dalam Pagi-pagi Ambyar, Senin (16/1/2023).

"3 bulan ini yang berat bukan debat verbalnya, kalau tiba-tiba marahnya. Gerakan seperti yang Bang Hotman bilang yang penting itu sakitnya minta ampun, tapi nggak meninggalkan bekas. Kalau laki-laki miting perempuan, itu kan nggak ada bekas di dalam sakit semua, saya sudah, 'Sakit Bi, sakit,'" lanjutnya.

Menurut Venna, Fery Irawan sering cemburu dan sering bertengkar karena hal-hal sepele.

Lelah terus disalahkan, Venna Melinda memberanikan diri meminta suaminya untuk mendukung pekerjaannya.

"Saya hanya ingin bekerja, tolong dukung saya. Jika Anda ingin bertemu orang, Anda harus peduli. Dia berkata, 'Ya, saya telah menemani Anda selama 3 malam, setelah itu Anda akan hidup sendiri.' Saat itu saya merasa cukup," kata Venna Melinda.

Ferry Irawan mengancam akan meninggalkannya. Merasa lelah, Venna Melinda menyerah dan siap jika Ferry Irawan benar-benar pergi meninggalkannya.

"Oke, jika kamu ingin pergi sekarang, pergilah. Aku hanya ingin bekerja, itu sangat sulit. Dia mengangkatku, dia mendorongku ke tempat tidur, dia mencubitku, dia menekan lubang hidungku dari lambat ke kencang dan lebih erat, di sana aku berteriak, 'Bi ini mematahkan hidungku.' Begitu darah yang bocor keluar, hal pertama yang ingin dia lakukan adalah menyeka darah itu," jelas Venna Melinda.

Venna tak menyangka Ferry Irawan yang sempat mengancam akan pergi lebih dulu justru melakukan kekerasan saat mempersilakannya pergi. (duniaoberita/alonesia.)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sebelum Lakukan KDRT Ferry Ancam Tinggalkan Venna Melinda, Terungkap yang Terjadi

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x