Sandiaga Uno Respon Soal Kaesang Ingin Terjun ke Politik

Iklan

terkini

Sandiaga Uno Respon Soal Kaesang Ingin Terjun ke Politik

, Wednesday, January 25, 2023 WIB Last Updated 2023-01-25T13:25:49Z
Kabar mengejutkan terkait adanya keinginan Kaesang Pangarep yang tertarik terjun ke dunia politik. 

Atas hal itu Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno memberikan dukungan. 

Sandiaga berseloroh bahwa putra bungsu Jokowi itu bakal masuk ke Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto.

"Saya dengar (Kaesang) mau masuk Gerindra ya? He he he," kata Sandiaga di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, dikutip duniaoberita dari Jitunews,  Rabu (25/01/23).

Dalam hal ini, Sandiaga menyambut baik keinginan Kaesang tersebut. Hal ini dikarenakan generasi milenial dan generasi Z tak boleh apatis terkait politik.

Oleh karena itu, kehadiran Kaesang dinilainya akan memberi warna baru dalam politik Indonesia.

"Kita harapkan anak-anak muda karena populasi kita ini mayoritas generasi milenial dan generasi. Politik ini juga jangan sampai kalangan muda apatis terhadap politik," kata Sandiaga di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (25/1/2023).

"Justru mereka harus mengambil peran dan seandainya bisnisnya seperti mas kaesang kan bisnisnya juga sudah mapan punya keluarga yang sekarang sangat aktif di politik," imbuhnya.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) ini meyakini bahwa Kaesang dengan terjun di dunia politik bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara.

"Saya yakin Mas Kaesang ini, kalau saya lihat dari kiprahnya di bisnisnya, sangat cepat dan bisa menangkap peluang ini. Mungkin dia bisa membawa suatu angin segar di dunia perpolitikan kita," kata Sandiaga.

"Akan lebih banyak anak-anak muda yang berkiprah, semakin banyak juga nanti partisipasi dari anak-anak muda yang ingin memberikan kontribusinya untuk kemajuan bangsa dan negara," pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sandiaga Uno Respon Soal Kaesang Ingin Terjun ke Politik

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x