Geger! Satu Keluarga Keracunan, Terbongkar Yang Terjadi

Iklan

terkini

Geger! Satu Keluarga Keracunan, Terbongkar Yang Terjadi

, Thursday, January 12, 2023 WIB Last Updated 2023-01-12T12:07:12Z
Kabar mengejutkan terkait adanya  satu keluarga keracunan di Kampung Ciketing Udik, RT 02 RW 03, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/1/2023), baru menempati rumah yang disewa sekitar dua pekan terakhir.

"Baru dua minggu mengontrak," kata warga setempat, Acep (45)

Sepengatahuan Acep, rumah tersebut dihuni oleh lima orang, tiga laki-laki dewasa, satu wanita, dan satu anak perempuan. Mereka datang dari Cianjur, Jawa Barat. Mereka berprofesi sebagai kuli bangunan.

Dia menjelaskan, awal mulanya warga membangunkan para korban yang tengah tertidur. Namun saat dibuka pintu, terlihat empat orang tergeletak dengan kondisi mulut berbusa di dalam rumah.

"Kalau anak kecilnya tidak kenapa-kenapa," ungkap Acep kepada awak media di lokasi.

Dari empat orang tergeletak dan mulut berbusa, dua di antaranya meninggal dunia. Dua orang lainnya sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.

"Kita telah mengecek dan olah TKP, memintai keterangan saksi-saksi, dan sedang melaksanakan penyelidikan," jelas Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari.

Kapolsek Bantargebang, Kompol Samsono mengatakan rumah tersebut dihuni oleh lima orang, empat orang di antaranya tergeletak mengeluarkan busa.

Mereka ditemukan di lokasi berbeda. Dua orang di ruang tamu, satu laki-laki di kamar depan, dan satu lainnya di kamar belakang.

"Saat ini yang meninggal dua orang, di rumah sakit," jelas Samsono.

Dari olah tempat kejadian perkara, petugas membawa sejumlah barang bukti untuk penyelidikan kasus dugaan keracunan makanan tersebut.

"Bekas makanan tadi dibawa sama Dinkes, untuk indikasi sementara masih dilidik," pungkas Samsono. 

Editor : red. duniaoberita
Sumber : BeritaSatu
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Geger! Satu Keluarga Keracunan, Terbongkar Yang Terjadi

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x