Ada Empat orang Terkena Peluru Nyasar di Bandara Sentani Jayapura

Iklan

terkini

Ada Empat orang Terkena Peluru Nyasar di Bandara Sentani Jayapura

, Tuesday, January 10, 2023 WIB Last Updated 2023-01-10T15:11:49Z
(Foto : Ilustrasi Peluru/Capture)

Kabar terbaru terkait ada  empat orang terkena peluru nyasar saat aparat keamanan membubarkan paksa sekelompok massa di depan pintu masuk Bandar Udara Sentani, Kabupaten Jayapura, setelah penangkapan tersangka Gubernur Papua Lukas Enembe oleh KPK, Selasa.

Dikabarkan bahwa Kepala Kepolisian Resor Jayapura Ajun Komisaris Besar Polisi Fredrickus Maclaromboen di Sentani, Jayapura, Selasa, mengatakan keempat korban peluru nyasar itu mengalami luka-luka di bagian paha dan saat ini sudah mendapat perawatan medis di rumah sakit setempat.

Menurut Kapolres, dari empat orang korban tersebut, tiga orang di antaranya merupakan kelompok massa yang melalukan perlawanan terhadap aparat keamanan di depan pintu masuk Bandar Udara Sentani.

Sedangkan satu korban lainnya merupakan warga yang sedang berada dalam sebuah toko di sekitar jalan pintu masuk ke Bandar Udara Sentani.

"Saat ini tiga korban dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Yowari, sementara satu korban yang terkena peluru nyasar di dalam toko mendapat perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara," katanya.dikutip dari Antara, Selasa, (10/01/23). 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ada Empat orang Terkena Peluru Nyasar di Bandara Sentani Jayapura

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x