Surya Paloh Tak Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina, Ternyata Ini Pertimbangannya

Iklan

terkini

Surya Paloh Tak Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina, Ternyata Ini Pertimbangannya

, Thursday, December 08, 2022 WIB Last Updated 2022-12-08T12:20:15Z
Kabar terbaru datang dari Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Charles Meikyansah menyampaikan bahwa ketua umumnya, Surya Paloh dipastikan tidak hadir dalam memenuhi undangan pernikahan antara Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono yang akan dilangsungkan tanggal 10 Desember 2022 mendatang.

"Mohon maaf, Bapak Surya tidak bisa hadir memenuhi undangan karena tengah berobat yang sudah terjadwal dari tahun lalu ke Jerman," kata Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Charles Meikyansah dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis 8 Desember 2022.
Surya Paloh, kata dia, menyampaikan ucapan selamat menempuh hidup baru dan berbahagia kepada pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono."Bapak Surya berkirim surat ke Pak Jokowi dan ucapkan selamat untuk kedua mempelai dan keluarga besar Presiden Jokowi," tuturnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa sang Ketua Umum sudah berkirim surat kepada Presiden Joko Widodo untuk menyampaikan ketidakhadirannya, sekaligus menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga Presiden Jokowi dan kedua mempelai.

“Bapak Surya berkirim surat ke Pak Jokowi dan ucapkan selamat untuk kedua mempelai dan keluarga besar Presiden Jokowi,” ujarnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Surya Paloh Tak Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina, Ternyata Ini Pertimbangannya

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x