Polisi Rilis Foto 2 Buron Kasus Penganiayaan Penjual Nanas hingga Tewas

Iklan

terkini

Polisi Rilis Foto 2 Buron Kasus Penganiayaan Penjual Nanas hingga Tewas

, Thursday, December 01, 2022 WIB Last Updated 2022-12-01T02:16:32Z
Kabar terbaru terkait kasus pengeroyokan yang menyebabkan penjual nanas atas nama Eko Asmoro (21) menjadi atensi polisi. Kini, aparat penegak hukum tersebut memburu dua pelaku yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) alias buron.

Dikabarkan bahwa Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis menuturkan, terkait dengan kasus itu pihaknya sudah mengantongi identitas para pelaku. Khususnya, dua oknum perguruan silat yang terlibat secara langsung atas kasus yang terjadi pada 15 November 2022 itu.

“Kami harap untuk segera menyerahkan diri. Jika melawan tentu ada tindakan tegas dan terukur. Bahkan, jerat hukuman yang lebih berat,” tuturnya, Rabu (20/11/2022).

Dilansir dari Kompas, dalam rilis ungkap kasus yang dilaksanakan di halaman Mapolres Gresik, Rabu (30/11/2022), polisi mengaku sudah mengantongi identitas dua tersangka yang masih buron. 

Secara resmi, polisi juga menunjukkan foto kedua buronan tersebut. 

"Kita masih ada DPO, ada dua orang, karena pelaku (pengeroyokan) ada tujuh orang," ujar Kapolres Gresik AKBP Mochammad Nur Azis. 

(Foto : hasil tangkapan layar/Kompas)

Dua pelaku pengeroyokan yang saat ini masih berstatus buron tersebut adalah, FF (21), warga Kecamatan Driyorejo dan TS (31), warga Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro.

Nur Azis mengeklaim, penyidik telah mengetahui lokasi kedua pelaku saat ini.

"Sampai sekarang sudah ada informasi dan lokasi mereka (kedua DPO). Mudah-mudahan bisa segera ditangkap," ucap Nur Azis.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polisi Rilis Foto 2 Buron Kasus Penganiayaan Penjual Nanas hingga Tewas

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x