KKB Serang dan Bunuh Tukang Ojek di Pegunungan Bintang Papua, 2 Tewas dan 1 Hilang

Iklan

terkini

KKB Serang dan Bunuh Tukang Ojek di Pegunungan Bintang Papua, 2 Tewas dan 1 Hilang

, Tuesday, December 06, 2022 WIB Last Updated 2022-12-06T10:07:45Z
Kabar terkait Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali berulah yaitu secara sadis membunuh 2 orang Tukang Ojek di Kampung Mangabib Distrik Oksebang kabupaten Pegunungan Bintang, Senin (5/12/2022). 

(Foto : Ilustrasi garis Polisi)

Dikabarkan bahwa Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito, S.I.K.,M.KP yang dikonfirmasi iNewsSorong.id, Selasa(6/12/2022) membenarkan terkait peristiwa penyerangan yang dilakukan KKB terhadap 6 orang warga sipil ( Tukang Ojek ) 

"Memang benar ada kejadian penyerangan oleh kelompok kriminal kepada para tukang ojek saat sedang mencari nafkah di kampung Mangabib, Distrik Oksebang, Kabupaten Pegunungan Bintang. Sehingga menyebabkan dua orang meninggal dunia yang dibunuh secara sadis oleh kelompok tersebut," kata Cahyo.

Lebih lanjut Cahyo menjelaskan bahwa berdasarkan informasi yang diperoleh, pada pukul 17.00 WIT, Kasat Reskrim Polres Pegunungan Bintang Iptu Budi Payung, S.H mendapat berita kejadian ini dari masyarakat.

"Bahwa telah terjadi penyerangan yang dilakukan oleh KKB kepada 6 orang tukang ojek di kampung mangabib saat sedang menunggu penumpang dan saat kejadian terjadi 3 orang berhasil melarikan diri. Dua orang tewas dibunuh secara sadis dengan luka sabetan parang serta 1 jenazah luka potong pada tangan. Sementara satu orang masih belum ditemukan keberadaannya," tegasnya. 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KKB Serang dan Bunuh Tukang Ojek di Pegunungan Bintang Papua, 2 Tewas dan 1 Hilang

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x