Farel Prayoga Diundang Nyanyi di Rumah Orang Terkaya di RI, Ternyata Dibayar Pakai Dollar

Iklan

terkini

Farel Prayoga Diundang Nyanyi di Rumah Orang Terkaya di RI, Ternyata Dibayar Pakai Dollar

, Sunday, September 04, 2022 WIB Last Updated 2022-09-04T05:02:40Z

Kabar bahagia datang dari sosok Farel Prayoga diketahui diundang nyanyi di rumah salah satu orang terkaya di Indonesia yakni Dato Sri Tahir.

Dikabarkan bahwa dalam unggahan Instagram Story akun @farelprayogaanekasafari, menunjukkan penampilan Farel saat bernyanyi di rumah Owner Mayapada Group itu.

 "Diundang nyanyi di rumah salah satu orang terkaya di Indonesia Dato Sri Tahir] Owner Mayapada Group," tulis akun Instagram tersebut, dilihat Sabtu (3/9).

Tidak hanya menonton, bahkan Dato Sri Tahir juga tampak ikut bernyanyi bersama Farel. Setelah tampil, tampak Farel bercengkerama dengan Dato Sri Tahir dan menyinggung soal bayaran sembari bercanda.

"Sok mben ketokku kudu wes majuan yo. Iku Dolare ojo di..di.. dijogo seng apik yo (besok kalau ketemu saya lagi, haru sudah lebih maju ya. Itu Dolarnya dijaga yang baik)," ujar Dato Sri Tahir dalam unggahan Instagram Story Farel.

Farel rupanya tidak paham dengan yang dimaksud Dolar. "Aku enggak paham opo iku duwit Dolar (apa itu uang Dolar)," tutur Farel.

Dato Sri Tahir yang mendengar hal tersebut lantas menanggapinya dengan bercanda. "Enggak ngerti Dolar? Kene tak tukeri (sini saya tukar) Rupiah," ujar Dato Sri Tahir sembari tertawa tipis. (duniaoberita/WowKeren)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Farel Prayoga Diundang Nyanyi di Rumah Orang Terkaya di RI, Ternyata Dibayar Pakai Dollar

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x