Terungkap Pernyataan Manajemen Alfamart Soal Viral Karyawannya Minta Maaf ke Ibu-ibu Pengutil Cokelat

Iklan

terkini

Terungkap Pernyataan Manajemen Alfamart Soal Viral Karyawannya Minta Maaf ke Ibu-ibu Pengutil Cokelat

, Monday, August 15, 2022 WIB Last Updated 2022-08-15T04:06:43Z

Kabar terbaru terkait manajemen Alfamart akhirnya buka suara atas viralnya pemberitaan tentang karyawannya yang minta maaf kepada konsumen yang diduga mengutil cokelat.

Dikabarkan bahwa alfamart menyebut peristiwa itu terjadi pada Sabtu 13 Agustus 2022 di Alfamart Sampora, Kampung Sampora RT 04, RW 02, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan.

Selanjutnya bahwa pernyataan tersebut diunggah Alfamart di media sosial instagramnya pada Senin 15 Agustus 2022 dini hari.

"Tanggapan atas pemberitaan viral karyawan Alfamart yang diancam UU ITE oleh konsumen/pengacaranya," judul yang ditulis sebagaimana dilansir Kabar Banten dari akun @alfamart.

Ada lima poin yang disampaikan pihak Alfamart, berikut pernyataan lengkapnya:

1. Alfamart merupakan perusahaan yang mengedepankan kejujuran, disiplin dan konsisten dalam bekerja berlandaskan etika serta bertanggung jawab terhadap pekerjaan.

2. Sebagai perusahaan nasional yang sudah mempekerjakan lebih dari 140.000 karyawan, Alfamart berkomitmen menjalankan standar pelayanan yang terbaik kepada konsumen.

Termasuk di dalamnya, Alfamart memberikan perlindungan kerja penuh kepada karyawannya

3. Terkait dengan pemberitaan seorang karyawan Alfamart yang diancam UU ITE oleh seorang konsumen adalah benar, yang terjadi pada 13 Agustus 2022, jam 10.30 di Alfamart Sampora, Kampung Sampora RT 04, RW 02, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan.

Karyawan kami menyaksikan kejadian konsumen yang telah mengambil barang tanpa membayar.

Setelah dimintai pertanggungjawaban, konsumen baru membayar produk cokelat yang diambilnya.

Dari investigasi karyawan pun menemukan produk lain yang di ambil selain cokelat.

4. Alfamart sangat menyayangkan adanya tindakan lanjutan sepihak dari konsumen dengan membawa pengacara yang membuat karyawan Alfamart tertekan.

5. Alfamart sedang melakukan investigasi internal lebih lanjut dan apabila diperlukan Alfamart akan mengambil langkah hukum selanjutnya.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terungkap Pernyataan Manajemen Alfamart Soal Viral Karyawannya Minta Maaf ke Ibu-ibu Pengutil Cokelat

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x