Skip to main content

BERITA TRENDING

Sri Sultan HB Angkat Bicara Atas Kerusuhan di Babarsari Yogyakarta

Heboh! Raffi Ahmad Dirampok Uang Ratusan Juta?

Kabar terbaru terkait Raffi Ahmad baru saja curhat pernah dirampok. Sosok yang melakukannya bukan orang yang tak dikenal, dia adalah sang sahabat, Ivan Gunawan.

Dikabarkan bahwa curhat ini bermula saat Anwar BAB menceritakan jika dirinya pernah memiliki utang ke Raffi Ahmad. Di kesempatan itu pula, suami Nagita Slavina ini bercerita memberikan uang ratusan juta ke Ivan Gunawan.

"Parah, ini parah. Kalau Ivan Gunawan bukan pinjam, rampok," ujar Raffi Ahmad di tayangan Brownis, dikutip dari Suara.com, Sabtu, 11 Juni 2022.

Kejadian pertama berawal saat Raffi Ahmad tengah berlibur di London, Inggris. Ivan Gunawan yang juga berada di sana mengajak bertemu bintang film Love is Cinta tersebut.

"Pas ditanya, dimana? Ini gue di tempat barang-barang mahal, ketemu di sini ya. Perasaan gue waktu itu masih yang,. Oh iya ok," ujar Raffi Ahmad.

Ia menambahkan, "Pas ketemu, eh iya, iya. Bayarin gue ini ya. Jadi bayaran nge-vlog (bareng) dia Rp 50 juta."

Aksi todong pembayaran kembali berlanjut saat Ivan Gunawan menginginkan vertikal garden di rumahnya. Ia yang terinspirasi dari kediaman Raffi Ahmad akhirnya menghubungi sang artis.

"A bagus deh taman di rumah lu. Minta dong nomor teleponnya. Gue kasih dong, nomor Haji Tatang. Bagus a, ntar gimana? Udah lu coba aja ngobrol, nanti bantu-bantu IG story, dapat diskon," ucap Raffi Ahmad menjelaskan.

"Sudah nih, seminggu kemudian, a makasih ya. Gue dikirim quotationnya, gue yang bayar. Allahu Akbar," imbuh bapak dua anak ini sambil tertawa.

"Rumah lu Rp 70 juta, butik lu Rp 30 juta. Diskon 20 persen, jadinya Rp 80 juta," beber Raffi Ahmad.

Sehingga saat ditotal, untuk permintaan Ivan Gunawan tersebut, Raffi Ahmad menggelontorkan uang Rp 130 juta.

Ivan Gunawan sebenarnya bukan tanpa alasan meminta seperti itu. Sebab karena di awal ia bertanya apakah Raffi Ahmad mempunyai uang.

"Ya gue tanya, ada duit nggak? Kalau nggak ada ya gue nggak masuk. Kata dia ada,. Yaudah, satu lagi ya, gue mau bikin vertikal garden di butik. Kata dia ok, yaudah gue bikin," ungkap lelaki yang akrab disapa Igun ini.

"Permasalahannya, duit lu ada nggak? Kalau ada, lu jangan ngomel. Kalau nggak ada lu ngomel," pungkasnya mengakhiri. (duniaoberita - sumber : harianhaluan)