Skip to main content

BERITA TRENDING

Breaking News! Mantan Jubir COVID-19 Meninggal Dunia, Ini Sakit Yang Dialami Almarhum

Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan Bertemu, Keduanya Berikan Jawaban Tegas

Kabar terbaru datang dari dua kepala daerah yakni Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dikabarkan bahwa pertemuan keduanya saat menghadiri pembukaan rapat kerja nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) 2022 di Discovery Kartika Plaza Hotel, Badung, Bali, Senin (9/5/2022).

Nama keduanya disebut-sebut menjadi kandidat yang akan maju dalam Pilpres 2024 mendatang.

Keduanya bertemu usai Anies Baswedan mengantarkan wakil Presiden Ma’ruf Amin ke dalam mobil dinas.

Ganjar yang berada di belakang, menyapa Anies saat hendak kembali ke dalam gedung. Ganjar menyapa Anies terlebih dulu. Lalu kednya besalaman.

Anies mengatakan, Ganjar terlambat menghadiri pembukaan Rakernas APPSI karena pesawat yang ditumpangi ke Bali mengalami penundaan (delay).

"Ya iya tentulah. Beliau (Ganjar Pranowo) pesawatnya delay sehingga ketika tiba di sini acara sudah mulai," kata Anies. Saat ditanya apa saja yang dibicarakan dengan Ganjar, Anies tak menjelaskan secara detail.

Anies hanya mengatakan bahwa Gubernur Jawa Tengah itu adalah temannya saat menempuh pendidikan di Yogyakarta.

"Saya sama mas Ganjar ini sekampus (Universitas Gadjah Mada), kuliah bareng, temanan lama jadi biasa saja, rutin ketemu," ujarnya. (duniaoberita/Tribunlampung)