Hotman Paris Akhirnya Jawab Tudingan Asprinya

Iklan

terkini

Hotman Paris Akhirnya Jawab Tudingan Asprinya

, Saturday, April 30, 2022 WIB Last Updated 2022-04-30T08:39:56Z

Kabar terbaru terkait lawyer kondang Hotman Paris Hutapea membantah tuduhan dugaan pelecehan seksual terhadap mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim.

Dikabarkan bahwa tuduhan itu dipaparkan pengacara Iqlimah, Razman Arif Nasution, dalam konferensi pers siang kemarin (29/4). Saat itu, Razman menantang Hotman memberikan klarifikasi dalam waktu 7x24 jam.

(Foto : hotmanparisofficial/capture)

Tak sampai 1x24 jam, Hotman langsung menjawab tudingan itu. Mula-mula, Hotman membantah klaim bahwa ia mengajak nikah asprinya itu.

"Bagaimana mungkin saya mengajak nikah cewek seperti itu. Aduh Hotman yang sangat ngetop begini masak mengajak nikah? Artis juga kagak," ucap Hotman, Sabtu (30/4).

Selain itu, ajakan menikah menurutnya juga bukanlah pelecehan seksual. Menurutnya, Iqlima tidak bisa menguraikan di mana letak pelecehan seksual yang ia lakukan.

"Katanya mau dicium di mobil Lexus, itu juga tidak benar. Kalau mau dicium kan bisa menolak, kecuali dipaksa," tegasnya.

Hotman mengaku, awal mengenal Iqlima di Hollywings. Saat itu, Iqlima datang mengenakan pakaian seksi dan minta swafoto.

"Kemudian kita mulai berteman dan waktu shooting di Metro TV saya ajak tiktok. Pada saat itulah mulailah orang mengenal dia, karena saya disorot seluruh media kan," ucapnya.

Kemudian Hotman juga mengajak Iqlima tampil di Trans TV dalam acara The Hotman. Sejak saat itu, sebutnya, Iqlima mulai dikenal banyak orang bahkan diajak berperan di FTV oleh produser lain.

"Tapi, belakangan karena saya melihat sifatnya yang rada aneh, akhirnya saya pun tidak mau mengajak lagi. Kemudian dia sakit hati dan mulai mengarang tuduhan pelecehan seksual," ungkap Hotman.

Dari keterangan yang ia peroleh, Iqlima sama sekali tidak bisa menguraikan pelecehan seksual yang ia lakukan. Menurutnya, jika tudingannya adalah ajakan nikah, justru ia diuntungkan bukan dilecehkan.

"Malah dia beruntung dong bisa jadi kaya raya, bisa dapat harta gono gini ratusan miliar, bahkan triliunan," sebut pengacara yang diikuti 6,7 juta follower di Instagram ini.

Hotman menyatakan, sebelum mengenal dirinya, Iqlima tinggal di sebuah kos-kosan di Mangga Besar. Saat itu, anaknya dititipkan di Sukabumi, karena Iqlima harus bekerja di Jakarta.

"Kalau gue ajak nikah, pasti dia jadi kaya raya dong. Bisa-bisa mobil Lamborgini gue bisa sama dia satu. Tapi, gue nggak tertarik sama dia, makanya pelan-pelan aku tinggal. Sebab itu, dia sakit hati ngaranglah akhirnya pansos," tudingnya. (duniaoberita/RM.ID)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hotman Paris Akhirnya Jawab Tudingan Asprinya

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x