Skip to main content

BERITA TRENDING

Akhirnya Terungkap Sosok Yang Ambil CCTV Rumah Sambo

Fadli Zon: Saya Setuju, Hanya Pak Jokowi yang Bisa...

Kabar mengejutkan terkait politisi Partai Gerindra, Fadli Zon setuju bahwa hanya Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dapat menengahi konflik antara Rusia dan Ukraina yang kini tengah berlangsung.

Dikabarkan bahwa pernyataan Fadli Zon ini muncul menyusul ungkapan pakar hubungan internasional dari Universitas Padjajaran (Unpad), Teuku Rezasyah.

Teuku Rezasyah mengatakan, Indonesia bisa menjadi negara yang bisa menengahi perang Rusia dan Ukraina.

Dia menyebut, posisi Indonesia harus berada di tengah-tengah namun haru kaya dengan ide-ide.

"Di tengah harus kaya dengan ide-ide. Nggak bisa mengatakan diam di tengah-tengah, tapi angin berhembus kencang dari depan, belakang dan kiri-kanan," ujarnya Kamis, 24 Februari 2022 yang lalu.

Dikatakannya bahwa saat ini hanya Indonesia yang bisa diharapkan untuk memberikan jalan bagi konflik dua negara di Eropa itu.

"Sekarang hanya Indonesia yang bisa diharapkan, memberikan jalan tengah atau jalan yang bisa mengakhiri tanpa adanya keruwetan lebih lanjut," katanya.

Menanggapi hal itu, Fadli Zon yang juga Anggota DPR RI ini mengungkapkan bahwa dirinya setuju dengan analisa tersebut.

"Saya setuju, hanya P @jokowi yg bisa menengahi perang Rusia-Ukraina," kata Fadli Zon dalam cuitan di Twitter @fadlizon dikutip Galamedia Sabtu, 27 Februari 2022..

Dia pun meminta agar Presiden Jokowi segera melakukan langkah tersebut berkaitan dengan perang Rusia dan Ukraina yang kian memanas.

"Ayo mainkan Pak," tandas Fadli Zon. (Source : Galamedianews)