Skip to main content

BERITA TRENDING

Viral! Pendeta Gereja Toraja Buat Acara di Asrama Haji Makassar, Dipersoalkan?

Usai Di Usir, Haikal Hassan Akhirnya Angkat Bicara

Kabar datang dari Haikal Hassan yang sebelumnya dikabarkan mengalami kejadian penolakan ketika akan mengisi sebuah acara pengajian di Malang, Jawa Timur pada Sabtu, 22 Januari 2022.

Dikabarkan bahwa Haikal Hassan yang merupakan seorang pendakwah yang kerap mengkritik pemerintah diusir warga Malang karena dianggap akan merusak toleransi beragama di Malang.

Bahkan video momen Haikal Hassan diusir di Malang itu beredar di media sosial dan menjadi viral.

Haikal Hassan akhirnya angkat suara soal kejadian pengusiran warga Malang terhadap dirinya melalui cuitan akun Twitter miliknya , yaitu @Haikal_Hassan pada Minggu, 23 Januari 2022.

Hal ini berawal dari Humas Partai Ummat Mustofa Nahrawardaya yang menanggapi aksi penolakan warga Malang terhadap Haikal Hassan melalui cuitan akun Twitter miliknya pada Sabtu, 22 Januari 2022 malam.

Mustofa Nahrawardaya menilai tidak semua warga Malang menolak Haikal Hassan, karena adanya jamaah yang membludak di Masjid Manarul Islam, Malang.

"Tidak semua warga Malang berhasil diprovokasi untuk menolak Ustadz Haikal Hassan," cuit Mustofa yang dikutip SeputarTangsel.Com dari akun Twitter @TofaTofa_id pada Minggu, 23 Januari 2022.

"Buktinya di Masjid Manarul Islam, Malang ini, jamaah membludak. Yai @Haikal_Hassan lanjut aja," tambahnya.

Cuitan Mustofa itu langsung dibalas oleh Haikal Hassan pada Minggu, 23 Januari 2022.

"Beri maaf. Tetap berbuat baik. Abaikan. Bukankah itu prinsip AlQuran? Siap Ji," ungkap Haikal Hassan. (Source : SeputarTangsel)