Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Akhirnya Anies Membalas Pujian Walikota Solo Tapi......

Kabar mengejutkan terkait kabar yang sebelumnya beredar di media sosial bahwa Gibran mengakui DKI Jakarta selalu ia jadikan percontohan penanganan COVID-19.

Dikabarkan bahwa pujian Gibran itu disampaikan saat ia menghadiri acara donor darah PWNU DKI, Sabtu, 11 September 2021. Dari video yang beredar di media sosial, putra sulung Jokowi itu tak sungkan memuji Anies-Ariza yang dinilainya sukses menangani COVID-19, termasuk urusan vaksinasi.

"Ini mumpung ada Pak Wagub (DKI) saya curhat sedikit, jadi kami di Solo tiap kali rapat COVID yang saya jadikan percontohan pasti Jakarta. Jakarta vaksinasinya sudah di atas 100 persen, Solo juga harus mengejar, mohon maaf kami masih di angka 98 persen," kata Gibran dikutip dari video yang beredar.

"Kalau tadi saya lihat stok plasma di Jakarta juga sudah melimpah. Ini kami coba kejar di Kota Solo biar makin berlimpah. Jadi sekali lagi luar biasa kerja keras Pak Anies dan Pak Riza untuk Jakarta. Ini benar-benar jadi percontohan untuk kami yang ada di daerah," sambungnya

Anies mengatakan pujian atas kinerja positif DKI Jakarta dalam penanganan COVID-19 bukan saja dialamatkan kepada gubernur, tapi ditujukan bagi seluruh pemangku kepentingan (stakeholders) di Ibu Kota.

Anies menyebut keberhasilan penanganan COVID-19 dan vaksinasi di DKI Jakarta berkat kerja bersama Kapolda Metro Jaya, Kajati DKI Jakarta dan Pangdam Jaya yang berkolaborasi dengan target yang sama dan berkat penanganan berjalan dengan baik, serta vaksinasi sesuai rencana.


Komentar