Prabowo Disebut Siapkan Posisi Mulia untuk Maruarar Sirait

Iklan

terkini

Prabowo Disebut Siapkan Posisi Mulia untuk Maruarar Sirait

, Friday, April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T07:07:49Z
DUNIAOBERITA.COM, Jakarta - Kabar terbaru terkait sosok mantan politisi PDI Perjuangan yang kini bergabung dengan Gerindra, Maruarar Sirait, dikabarkan akan mendapat tempat mulia setelah resmi menjadi kader partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman, mengungkapkan bahwa Prabowo selalu menyediakan tempat bagi kader-kader terbaik, termasuk Maruarar.

"Pasti Pak Prabowo akan menghormati Pak Ara Sirait," kata Habiburokhman dalam sebuah acara open house di rumah Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Jakarta, Kamis (11/4/24).

Meskipun demikian, Habiburokhman mengaku bahwa sampai saat ini ia belum mengetahui posisi apa yang akan diberikan kepada Maruarar. Namun, ia yakin bahwa akan ada posisi yang baik bagi Maruarar.

"Tradisi Pak Prabowo adalah memberikan penghormatan kepada kader yang militan dan telah berkontribusi bagi Pak Prabowo," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Maruarar Sirait sebelumnya telah menyatakan bergabung dengan Partai Gerindra. Ia resmi menjadi kader partai tersebut setelah Pemilihan Presiden 2024.

Saat Pemilu, Maruarar keluar dari PDIP dan menyatakan dukungannya untuk Prabowo. Ia telah mengumpulkan dukungan dari relawan dan pengusaha untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

"Saya adalah bagian dari tim Pak Prabowo di Gerindra, posisinya adalah sebagai anggota biasa," ungkap Ara di rumah dinas Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Jakarta Selatan, Rabu (10/4).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Prabowo Disebut Siapkan Posisi Mulia untuk Maruarar Sirait

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x