Hasto Minta Jokowi Janji di Hadapan Rakyat Tak akan Ambil Alih PDIP

Iklan

terkini

Hasto Minta Jokowi Janji di Hadapan Rakyat Tak akan Ambil Alih PDIP

, Sunday, April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T15:19:32Z
DUNIAOBERITA.COM - Kabar terbaru terkait Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menjawab Presiden Jokowi yang diisukan akan mengambil alih Ketum PDI Perjuangan. 

Hasto mengatakan semestinya Presiden berjanji di hadapan rakyat untuk tidak mengambil alih PDI Perjuangan ataupun Golkar.

"Ya Pak Jokowi, kan hanya menyampaikan heran, kita harusnya berjanji saja di hadapan rakyat, bahwa pengambilalihan Golkar dan PDI perjuangan tidak akan dilakukan. Itu sikap yang ditunggu," ujar Hasto kepada wartawan di Batik Kuring, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/24).

Hasto menegaskan bahwa Presiden Jokowi jika menyampaikan itu di hadapan publik. 

Hasto ingin Presiden menegaskan usai kepemimpinannya tak ada rencana untuk mengambil alih PDI Perjuangan maupun Golkar.

"Sehingga harusnya berjanji bahwa saya akan menjaga bahwa setelah selesai kepemimpinan saya, tidak akan mengambilalih Golkar maupun PDI Perjuangan, ataupun sebelumnya, itu akan lebih gentleman," katanya.

Diberitakan sebelumnya bahwa saat ditemui setelah seremoni pengiriman bantuan kemanusiaan untuk Mesir dan Sudan di Baseops Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (3/4/2024), Jokowi sempat balik bertanya kepada wartawan terkait kursi yang dimaksud tersebut  "Ketua? Bukan Golkar?," katanya.

Saat wartawan mengatakan kalau kursi ketum yang dimaksud adalah PDI Perjuangan, Jokowi menyatakan keheranannya. Sebab, dirinya juga dikabarkan hendak merebut kursi ketua umum Golkar.

"Katanya mau ngerebut Golkar, katanya mau ngerebut. Masa mau diambil semua? Jangan seperti itu, jangan seperti itu," ujar Jokowi. 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hasto Minta Jokowi Janji di Hadapan Rakyat Tak akan Ambil Alih PDIP

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x