Dilaporkan atas Dugaan Penistaan Agama, Pendeta Gilbert Kemungkinan Dipanggil Polisi Minggu Depan

Iklan

terkini

Dilaporkan atas Dugaan Penistaan Agama, Pendeta Gilbert Kemungkinan Dipanggil Polisi Minggu Depan

, Friday, April 26, 2024 WIB Last Updated 2024-04-26T10:49:32Z

DUNIAOBERITA - Kabar terkait Polda Metro Jaya menyampaikan bahwa jadwal pemanggilan Pendeta Gilbert Lumoindong dalam kasus dugaan penistaan agama. 

Dikabarkan bahwa Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, menyampaikan hal ini di Polda Metro Jaya, Jakarta, pada Jumat (26/4/24).

Ade mengatakan bahwa kepolisian akan menjadwalkan pemanggilan tersebut di minggu depan, meskipun tidak memberikan rincian waktu persisnya.

"Ya dijadwalkan ya (kemungkinan dipanggil minggu depan). Jadwal itu ada pada penyidik, nanti kami update lagi. Diawali oleh siapa, dan siapa, dan seterusnya. (Tepatnya hari apa) Nanti kami cek, kami pastikan ya jadwalnya," kata dia dilansir duniaoberita dari CNN Indonesia. 

Pendeta Gilbert Lumoindong telah dilaporkan dua kali ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penistaan agama. Pelaporan terbaru dilakukan oleh Organisasi Kongres Pemuda Indonesia (KPI) DKI Jakarta.

Sementara itu, Gilbert telah meminta maaf atas pernyataannya tersebut setelah menimbulkan kontroversi. Namun, proses hukum tetap berlanjut terkait kasus ini.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dilaporkan atas Dugaan Penistaan Agama, Pendeta Gilbert Kemungkinan Dipanggil Polisi Minggu Depan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x