Jawaban Mengejutkan Ganjar Soal Gibran Jadi Juru Kampanye Pada Pilpres 2024

Iklan

terkini

Jawaban Mengejutkan Ganjar Soal Gibran Jadi Juru Kampanye Pada Pilpres 2024

, Monday, May 29, 2023 WIB Last Updated 2023-05-29T06:19:06Z
DUNIAOBERITA.COM - Kabar terkait sosok Ganjar Pranowo mengaku menyambut baik ditetapkannya Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai juru kampanye di Pilpres 2024.

Dikabarkan bahwa Ganjar menyebut penugasan baru Gibran itu semakin memantapkan mesin partai dalam menghadapi Pilpres 2024.

"Karena beberapa waktu lalu saya juga ketemu Mas Gibran di Solo, kami ngobrol berdua, makan malam bersama, dan kita cerita sangat panjang," kata Gibran dalam keterangan tertulis, Minggu (28/5), dilansir duniaoberita dari CNN Indonesia. 

"Dan komitmen beliau juga luar biasa. Tidak berubah. Maka kalau lah penugasan itu diberikan kepada Mas Gibran, lengkap lah sudah," lanjutnya.

Ganjar pun mengingat kerja sama baik dengan Gibran saat anak Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu hendak maju untuk Wali Kota Solo. Saat itu, kebalikannya, Ganjar diminta kampanye untuk Gibran.

"'Mas Ganjar, besok kampanye untuk saya'. Saya jawab 'Oke mas. Silakan diurus administrasinya'. Dan saya datang dan kami jalan berdua di pasar, dan rasa-rasanya spirit gotong-royong itu kita tunjukkan. Saya terima kasih lah," ucap dia.

Dia berharap pertemuan Puan dan Gibran semakin memperkuat soliditas kepartaian dalam menghadapi Pilpres 2024.

"Atas dukungan Mbak Puan, atas dukungan dari Mas Gibran dan kemudian kita bisa bekerja bersama untuk menuntaskan tugas ini," jelas Ganjar. (Bar/Kat)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jawaban Mengejutkan Ganjar Soal Gibran Jadi Juru Kampanye Pada Pilpres 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x