Pria Ini Tega Tebas Tetangga Dengan Golok, Ternyata Alasannya Tak Disangka Sangka

Iklan

terkini

Pria Ini Tega Tebas Tetangga Dengan Golok, Ternyata Alasannya Tak Disangka Sangka

, Thursday, April 06, 2023 WIB Last Updated 2023-04-06T14:47:17Z
Kabar mengejutkan terkait Polsek Lemahabang, Kabupaten Karawang, Jawa Barat menangkap seorang warga yang diduga membacok tetangganya, karena merasa sakit hati.

“Pelaku berinisial EM (30) melakukan aksi pembacokan tetangganya sendiri pada Sabtu dinihari (1 April),” kata Kapolsek Lemahabang, Iptu Gulipar, dalam keterangannya, Kamis 6 April, disitat Antara.


Dikabarkan bahwa pelaku yang merupakan warga Desa Karangtanjung, Kecamatan Lemahabang, Karawang, membacok korban berinisial DF (18), karena sakit hati setelah adiknya dikeroyok oleh DF dan teman-temannya.

Kapolsek menyampaikan, pelaku EM awalnya menerima pengaduan dari adiknya berinisial FH, yang menyebutkan kalau dirinya dipukuli oleh DF dan teman-temannya saat nongkrong.

Mendapat pengaduan seperti itu dari adiknya sendiri, EM langsung mengambil senjata tajam berupa golok. Sejurus kemudian EM mendatangi DF dan teman-temannya. Tanpa banyak kata, golok diayunkan tebas tangan DF.

“Ya pemicunya, pelaku sakit hati, karena DF memukuli adiknya,” kata dia.

Usai melakukan aksi pembacokan terhadap DF yang merupakan tetangganya sendiri, pelaku didampingi pihak keluarga dan pemerintah desa setempat menyerahkan diri ke Mapolsek Lemahabang.

Pelaku ditangkap berikut barang bukti berupa sebilah golok yang digunakan untuk melakukan aksi pembacokan.

Saat dimintai keterangan oleh penyidik, pelaku melakukan pembacokan karena sakit hati kepada orang yang diduga memukuli adiknya. (duniaoberita/NKRIPOST/VOI)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pria Ini Tega Tebas Tetangga Dengan Golok, Ternyata Alasannya Tak Disangka Sangka

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x