Nenek di Malang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Pembunuhnya Ternyata Bukan Orang Lain

Iklan

terkini

Nenek di Malang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Pembunuhnya Ternyata Bukan Orang Lain

, Wednesday, November 30, 2022 WIB Last Updated 2022-11-29T23:46:40Z
Kabar terbaru terkait Nenek Nanik Suyatni (85) ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Jl Mayar, Sukun, Kota Malang.

Dikabarkan bahwa  Nanik diduga tewas bukan karena orang lain melainkan diduga dibunuh oleh anak angkatnya. Rahmat Irwanto atau Iwan (40).

Dilansir dari detikJatim, pembunuhan itu terjadi pada Jumat (25/11) sore. Polisi menyelidiki kasus itu dan menetapkan bahwa Iwan adalah pelakunya.

Polisi pun telah menetapkan Iwan sebagai tersangka. Kasat Reskrim Polresta Malang Kota AKP Bayu Febriyanto mengatakan pembunuhan dilakukan di kediaman korban.

Dilansir dari Medcom, Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, AKP Bayu Febrianto Prayoga, mengatakan pihaknya telah menetapkan anak angkat korban, Rahmat Irwanto, 40, sebagai tersangka pembunuhan. Pria yang akrab disapa Iwan itu sehari-harinya tinggal bersama korban.

"Anak angkat tersebut saat ini sudah kami jadikan tersangka. Karena yang bersangkutan mengaku melakukan kekerasan terhadap korban dengan cara memukul dan mencekik," katanya, Selasa 29 November 2022.

"Untuk sementara pengakuan dari pelaku saat ini seperti itu. Bahwa di mana pada saat si pelaku menyuruh korban meminta uang ke keluarganya, korban tidak mau," imbuhnya. 

Foto : Ilustrasi Penangkapan 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nenek di Malang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Pembunuhnya Ternyata Bukan Orang Lain

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x