Skip to main content

BERITA TRENDING

Heboh! Digugat Cerai Nathalie Holscher, Sule Berikan Jawaban Begini

Akhirnya Terungkap Penyebab Mahasiswa Yang Tewas Bersama Kekasihnya Dikamar Kos Semarang

Kabar terbaru terkait deorang pemuda berinisial GD (22) meninggal saat bermalam bersama kekasihnya di sebuah kos di daerah Bulusan, Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Dikabarkan bahwa GD merupakan warga asli Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Sementara, kekasihnya berinisial MJ (22) merupakan warga Cipamokolan, Rancasari, Kota Bandung.

Kapolsek Tembalang Kompol R Arsadi KS mengatakan, GD diketahui meninggal saat bermalam bersama kekasihnya. Orang yang pertama mengetahui GD meninggal adalah MJ.

"Korban yang meninggal sudah tinggal berdua dengan kekasihnya di kos itu," jelasnya saat dihubungi Kompas.com, Rabu (8/6/2022).

Awalnya, MJ melihat GD kejang-kejang sebelum akhirnya meninggal. Saat menjalani otopsi, tubuh korban tak ditemukan luka fisik. Korban saat ini sudah dilarikan ke RSUD Karyadi Semarang.

"Kita tak menemukan kekerasan fisik," kata dia.

Sebelumnya, kekasihnya itu juga sempat meminta pertolongan kepada pemilik kos. Namun, nyawa korban tak tertolong.

"Saat itu kita langsung minta ambulans untuk jemput di kos korban. Saat ini orang tua korban juga sudah menjemput setelah dilakukan otopsi," katanya.

Identifikasi awal, korban diketahui meninggal karena terkena serangan jantung. Pihaknya sudah meminta tim Inafis Polrestabes Semarang mencari penyebab kematian korban.

"Penyebabnya karena serangan jantung," imbuhnya.

Arsadi menepis kabar keduanya adalah mahasiswa di perguruan tinggi di Kota Semarang. GD dan MJ diketahui sudah lulus kuliah dan sedang mencari pekerjaan.

"Mereka bukan mahasiswa, sekarang sedang mencari pekerjaan," paparnya. (duniaoberita/TribunManado)

Foto : Ilustrasi Meninggal