Rp14,3 Miliar Disiapkan untuk Tangkap Vladimir Putin, Ada Apa?

Iklan

terkini

Rp14,3 Miliar Disiapkan untuk Tangkap Vladimir Putin, Ada Apa?

, Thursday, March 03, 2022 WIB Last Updated 2022-03-31T15:44:27Z

Kabar mengejutkan terkait pengusaha Rusia, Alex Konanykhin menawarkan hadiah sebesar 1 juta dolar AS atau setara Rp14,3 miliar kepada perwira militer yang bisa menangkap Presiden Rusia Vladimir Putin.

Dikabarkan bahwa sayembara itu ditawarkan dengan alasan Rusia terus melanjutkan invasi ke Ukraina.

"Saya berjanji membayar 1.000.000 dolar SAS kepada petugas yang, sesuai dengan tugas konstitusional mereka, menangkap Putin sebagai penjahat perang di bawah hukum Rusia dan internasional," tulis Konanykhin di LinkedIn, dikutip dari Jerussalem Post, Kamis, 3 Maret 2022.

"Putin bukan presiden Rusia karena ia berkuasa sebagai hasil dari operasi khusus meledakkan gedung-gedung apartemen di Rusia, kemudian melanggar Konstitusi dengan menghilangkan pemilihan umum yang bebas dan membunuh lawan-lawannya," katanya.

Foto : Hasil Tangkapan Layar

Alex Konanykhin menambahkan ia berniat menahan serangan Orda Putin. Kata Orda dalam bahasa Rusia berarti 'gerombolan, geng pemangsa dan penjahat'.

Unggahan itu disertai dengan foto Vladimir Putin dan kalimat "Dicari: Mati atau hidup. Vladimir Putin untuk pembunuhan massal."

Pengusaha tawarkan hadiah untuk tangkap Vladimir Putin

Berdasarkan pantauan Pikiran-rakyat.com unggahan pengusaha Rusia itu kini tak tersedia lagi di LinkedIn. (Source : Pikiran Rakyat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rp14,3 Miliar Disiapkan untuk Tangkap Vladimir Putin, Ada Apa?

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x