Munarman Ditangkap, Habib Rizieq Angkat Bicara

Iklan

terkini

Munarman Ditangkap, Habib Rizieq Angkat Bicara

, Wednesday, April 28, 2021 WIB Last Updated 2021-04-28T14:23:10Z
Penangkapan mantan sekretaris umum front pembela Islam munarman membuat Habib Rizieq Shihab ikut angkat bicara atas penangkapan tersebut.  

Rizieq memberikan komentarnya melalui kuasa hukum Munarman, Aziz Yanuar. Ia tak membahas langsung kasus yang tengah dihadapi mantan ketua YLBHI itu.

Hanya saja kata Azis, Rizieq memberikan doa agar Munarman mendapat kekuatan menghadapi persoalan yang tengah menimpanya.

"Beliau mendoakan semoga pak Munarman dan keluarga dilindungi dari makar-makar jahat dan Allah selalu melindungi," kata Azis kepada wartawan, Rabu 28 April 2021.

Aziz sendiri menilai bahwa Munarman merupakan sosok yang sangat menolak bentuk teror. Hal itu sama dengan sikap Habib Rizieq.

Azis membantah jika Munarman dikaitkan dengan aksi teror lantaran mengjadiri pembaiatan dibeberapa kota.

"Bang Munarman dalam acara seminar yang dimaksud baiat tadi itu menegaskan di situ bahwa kita tidak boleh terpancing oleh situs-situs yang mengajak untuk berjihad atau segala macem itu tidak bisa kita telan mentah-mentah dan kita harus selektif dan ini merupakan jebakan dan ini tidak sesuai dengan ajaran agama tersebut," ucapnya. (Source: pikiranrakyat)

Foto : Habib Rizieq Shihab / Tangkapan Layar

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Munarman Ditangkap, Habib Rizieq Angkat Bicara

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x