Respon Erick Thohir Soal Timnas Indonesia akan Dapat Bonus Rp23 M dari Pengusaha

Iklan

terkini

Respon Erick Thohir Soal Timnas Indonesia akan Dapat Bonus Rp23 M dari Pengusaha

, Monday, April 29, 2024 WIB Last Updated 2024-04-29T05:31:33Z
DUNIAOBERITA - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyambut baik bonus senilai Rp23 miliar yang diberikan oleh 23 pengusaha, pada Minggu (28/4), menjelang semifinal Piala Asia U-23 2024. 

"Sebagai ketua PSSI inilah kehormatan yang luar biasa. Di mana para pengusaha peduli, karena memang kita mesti buktikan, sepak bola ini mempersatukan Indonesia," kata Erick dilansir duniaoberita dari Antara. 

Bonus tersebut diinisiasi oleh KIKT (Kadin Indonesia Komite Tiongkok) sebagai bentuk dukungan terhadap Timnas Indonesia U-23 dalam perjuangan mereka di Piala Asia U-23 2024, yang juga merupakan kualifikasi Olimpiade Paris 2024. 

Erick mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap para pengusaha yang memberikan dukungan ini dan menegaskan bahwa sepak bola memiliki peran besar dalam mempersatukan Indonesia. 

Bonus tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan bagi para pemain menjelang pertandingan semifinal melawan Uzbekistan. 

Selain itu, Erick juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat agar Timnas Indonesia U-23 dapat meraih kesuksesan lebih lanjut dalam turnamen tersebut.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Respon Erick Thohir Soal Timnas Indonesia akan Dapat Bonus Rp23 M dari Pengusaha

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x