Febri Diansyah dan Rasamala Dipanggil KPK, Ada Apa?

Iklan

terkini

Febri Diansyah dan Rasamala Dipanggil KPK, Ada Apa?

, Monday, October 02, 2023 WIB Last Updated 2023-10-02T07:19:11Z
DUNIAOBERITA.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil sejumlah saksi dalam penyidikan kasus dugaan korupsi di Kementerian Pertanian (Kementan). Saksi terbaru yang dipanggil adalah dua mantan pegawai KPK, Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang.

Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri mengatakan Hari ini, Selasa 2 Oktober 2023, tim penyidik menjadwalkan pemanggilan saksi-saksi di antaranya Febri Diansyah (pengacara), Rasamala Aritonang (pengacara) dan Donal Fariz (pengacara).

"Pemanggilan para saksi di Gedung Merah Putih KPK ini tentu sebagai kebutuhan proses penyidikan yang sedang KPK selesaikan," kata Ali di Jakarta, Senin (2/10/2023).

Febri Diansyah yang merupakan juru bicara KPK 2016-2019 mengatakan dirinya belum menerima surat panggilan dari KPK, meski dirinya mengatakan akan datang ke KPK untuk klarifikasi soal surat pemanggilan tersebut.

"Meskipun sampai hari ini belum ada surat panggilan yang Kami terima, tapi kami akan mendatangi KPK, sekaligus untuk klarifikasi terkait pemanggilan tersebut, salah satunya terkait kemana surat dikirim dan posisi sebagai pengacara yang ditulis di informasi WA tersebut," ujarnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Febri Diansyah dan Rasamala Dipanggil KPK, Ada Apa?

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x