Ini Harapan Sandiaga Uno ke Ketum PSI Kaesang

Iklan

terkini

Ini Harapan Sandiaga Uno ke Ketum PSI Kaesang

, Thursday, September 28, 2023 WIB Last Updated 2023-09-28T02:55:35Z
DUNIAOBERITA.COM - Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno berharap Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang kini diketuai anak Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep turut mendukung bakal calon presiden PDIP Ganjar Pranowo.

"(Harapannya) saya sebagai pendukung Pak Ganjar, makin banyak yang dukung makin positif. Jadi Pak Ganjar harus kita dukung all out," ujar Sandi di Kebayoran Baru, Rabu (27/9/23), dilansir duniaoberita dari CNN Indonesia.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu ingin lebih banyak partai yang bergabung mendukung Ganjar di Pilpres 2024.

"Kemarin podcast bareng Kaesang, tapi tentunya proses ini kan terus bergulir, nanti pimpinan parpol akan bicarakan," ujarnya.

Di sisi lain, Sandi turut menanggapi Kaesang yang menjadi ketum PSI meski tak punya latar belakang politik. Menurutnya, hal itu merupakan sebuah inovasi.

"Saya lihat itu bentuk dari inovasi dan kebaruan di politik kita. Jadi politik kita enggak statis tapi dinamis," kata Sandi.

"Jadi, dari dunia usaha dan dia merupakan pengusaha sukses, membawa semangat kewirausahaan, enterpreneur. Ini jadi suatu hal positif untuk perpolitikan," ujarnya menambahkan.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Harapan Sandiaga Uno ke Ketum PSI Kaesang

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x