Terungkap Kronologi Binaragawan Justin Vicky Meninggal Dunia Usai Gagal Angkat Barbel

Iklan

terkini

Terungkap Kronologi Binaragawan Justin Vicky Meninggal Dunia Usai Gagal Angkat Barbel

, Sunday, July 23, 2023 WIB Last Updated 2023-07-23T16:11:08Z
(Foto : Hasil Tangkapan Layar)

DUNIAOBERITA.COM - Kabar terkait Binaragawan yang juga selebgram Justyn Vicky meninggal dunia setelah gagal mengangkat barbel saat latihan di sebuah pusat kebugaran di Bali.

Justyn Vicky meninggal dunia pada Sabtu (15/7/23). Justin Vicky gagal mengangkat barbel seberat 210 kilogram.

Dilansir dari Channel News Asia, Justyn Vicky awalnya mencoba melakukan squat-press dengan barbel 210 kilogram di pundaknya.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, memperlihatkan Justyn Vicky tengah mengangkat barbel di belakang lehernya. Ia pun tampak didampingi profesional saat mencoba mengangkat barbel seberat 210 kilogram.

Namun Justyn Vicky yang tengah menahan beban barbel tampak kesulitan untuk berdiri tegak. Hingga akhirnya ia tampak perlahan duduk dan barbel yang sedang ia coba diangkat pun jatuh mengenai bagian tengkuk.

Hal tersebut membuat Justyn Vicky dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi patah tulang leher dan kompresi kritis pada saraf viral yang terhubung ke jantung dan paru-paru. Namun tak lama Justin Vicky meninggal setelah operasi darurat.

The Paradise Bali, gym tempat Justyn Vicky bekerja menyampaikan bela sungka atas kepergian rekannya yang meninggal usai gagal mengangkat barbel.

"Hari ini, kami berkumpul untuk merayakan kehidupan yang luar biasa dari pelatih pribadi dan teman tercinta kami, Justyn. Dengan berat hati kami menyampaikan kabar duka ini, namun semangat kami terangkat oleh dampak mendalam yang ia berikan kepada kami semua," tulis The Paradise Gym yang dikutip Mamagini.Suara.com dari Instagramnya, Minggu (23/7/23), dilansir duniaoberita dari Mamagini.Suara.com.

The Paradise Bali juga menyampaikan bahwa sosok Justyn Vicky yang selalu menginspirasi akan selalu terkenang di hati rekan-rekannya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terungkap Kronologi Binaragawan Justin Vicky Meninggal Dunia Usai Gagal Angkat Barbel

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x