Puan Masuk Bursa Cawapres Anies Baswedan

Iklan

terkini

Puan Masuk Bursa Cawapres Anies Baswedan

, Thursday, June 08, 2023 WIB Last Updated 2023-06-08T04:49:41Z
DUNIAOBERITA.COM - Kabar mengejutkan terkait sosok Puan Maharani masuk dalam daftar bakal calon wakil presiden untuk Capres Anies Baswedan


Dikabarkan bahwa itu  disampaikan Dadang saat menanggapi masuknya nama Agus Harimurti Yudhoyono yang masuk dalam bursa bakal cawapres pendamping bakal capres PDI-P, Ganjar Pranowo.

"Sempat (masuk bursa)," ujar Dadang di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/6/23).

"Itu dalam Koalisi Perubahan daftar nama juga banyak, termasuk yang mengatakan itu (Puan Maharani) ada juga dalam daftar juga. Jadi itu terima kasih anggota koalisi dianggap baik dan potensial," kata dia.

Ketua DPP PDI Perjuangan Saod Abdullah mengaku tak masalah jika nama Puan Maharani masuk dalam radar sebagai bakal calon wakil presiden (Cawapres), Anies Baswedan di Pilpres 2024. PDIP, kata Said tidak akan menghalang-halangi wacana tersebut.

“Monggo, Pak Anies mau cari siapa, kami tidak akan menghalang-halangi. Bahkan Mas Anies mau nyebut Mbak Puan pun boleh,” kata Said ditemui di Sekolah Partai DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (7/6/2023).

Pada saat yang sama Ia menegaskan bahwa setiap partai politik sebagai pengusung pasangan calon berhak mencari figur terbaik.

“Kan setiap partai politik berhak mencari cawapres dan tidak ada larangan,” ucapnya dilansir duniaoberita dari suara. (Bar/Kat)

YUK❗ BACA BERITA MENARIK LAINNYA DARI DUNIAOBERITA.COM DI GOOGLE NEWS
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puan Masuk Bursa Cawapres Anies Baswedan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x