Hasil Pertemuan Puan dan AHY, Keduanya Sepakat Akan Hal Besar Ini

Iklan

terkini

Hasil Pertemuan Puan dan AHY, Keduanya Sepakat Akan Hal Besar Ini

, Sunday, June 18, 2023 WIB Last Updated 2023-06-18T07:34:49Z
Jakarta, DUNIAOBERITA.COM - Hasil Pertemuan antara Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono terus dinanti oleh masyarakat.

Diharapkan kedua pemimpin ini menghasilkan kesepakatan untuk Indonesia yang lebih baik. 

Dilansir dari Tribun Bali,  kedua bertemu di Hutan Kota, Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu 18 Juni 2023.

Pertemuan tersebut berlangsung selama kurang lebih satu jam.

Pertemuan kedua tokoh yang berlangsung secara tertutup itu ditemani masing-masing kader partainya.

Dilansir dari Tribunnews.com pada Minggu 18 Juni 2023, baik Puan dan AHY sama-sama membeberkan hasil pertemuannya.

"Tentu saja apa yang dibicarakan, sebelum Pileg, Pilpres, dan pasca-Pileg dan pasca-Pilpres. Bagaimana posisi kami PDI Perjuangan dan Partai Demokrat," kata Puan dalam konferensi pers.

Puan juga menekankan poin penting pertemuan dirinya dengan AHY adalah untuk menyepakati agar Pemilu berjalan damai dan gembira.

Selain itu, kata Puan, silaturahmi antar partai juga harus terus berjalan baik.

"Yang bisa saya sampaikan di sini adalah kami berdua menyepakati bahwa pemilu harus berjalan secara damai, silaturahmi harus tetap dilaksanakan, pesta demokrasi ini harus bisa membawa suasana sejuk, adem, ayem, gembira bagi seluruh rakyat Indonesia," tuturnya.

"Dan pemimpin yang nanti dipilih oleh rakyat kita sama-sama disepakati bahwa itulah pemimpin yang nantinya sudah menjadi pilihan rakyat yang akan kita sama-sama hormati dan hargai," Puan menambahkan.

Partai Demokrat juga sepakat supaya pemilu dapat berjalan damai sehingga tidak ada polarisasi dan benturan keras antar masyarakat dampak dari pesta demokrasi itu.

"Kami sama-sama sepakat ingin Pemilu 2024 ini berjalan dengan damai tidak terjadi perpecahan, tidak terjadi polarisasi atau benturan yang sangat keras antara masyarakat atau bangsa Indonesia sendiri," jelas AHY.

"PDIP maupun Demokrat adalah sama sama nasionalis, merah putih, pancasilais dan tentu kita tidak ingin terjadi perpecahan di antara kita karena politik sesaat, oleh karena itu banyak hal yang bisa kita cari kesamaannya," sambungnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hasil Pertemuan Puan dan AHY, Keduanya Sepakat Akan Hal Besar Ini

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x