Akhirnya Terungkap Pengakuan Mario Dandy Sebagai Alasan Aniaya David

Iklan

terkini

Akhirnya Terungkap Pengakuan Mario Dandy Sebagai Alasan Aniaya David

, Wednesday, April 05, 2023 WIB Last Updated 2023-04-05T00:50:05Z
DUNIAOBERITA.COM - Kabar mengejutkan terkait Mario Dandy Satriyo (20) bersikukuh bahwa pelecehan seksual terhadap AG menjadi pemicu dirinya menganiaya David Ozora (17). 



Dikabarkan bahwa adapun informasi pelecehan seksual itu diperoleh Mario dari seorang wanita bernama Anastasia Pretya Amanda atau APA. 


Mario menegaskan hal ini  saat dihadirkan sebagai saksi dalam sidang kasus penganiayaan David di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 4 April 2023.

"Pelecehan itu kan sudah disampaikan di persidangan, jadi faktanya memang begitu. (Aksi pelecehan) disampaikan (Mario Dandy) di dalam persidangan ya. Jadi memang ada semacam itu," kata pengacara Mario, Basri kepada wartawan, dikutip duniaoberita dari Viva.

"Jadi apa yang disampaikan klien kami dalam persidangan kan sudah terang dan jelas apa motifnya. Apa bisa terjadi penganiayaan, kan klien saya dia mengatakan tadi bahwa kalau bukan dari informasi dari APA, enggak mungkin terjadi penganiayaan. Itu poin yang disampaikan dalam persidangan klien kami di sidang AG tadi," tuturnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akhirnya Terungkap Pengakuan Mario Dandy Sebagai Alasan Aniaya David

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x