Reaksi Gibran Rakabuming saat Ganjar Pranowo dan Wayan Koster Tolak Israel

Iklan

terkini

Reaksi Gibran Rakabuming saat Ganjar Pranowo dan Wayan Koster Tolak Israel

, Monday, March 27, 2023 WIB Last Updated 2023-03-27T15:12:04Z
DUNIAOBERITA.COM  - Kabar terkait Gubernur Bali, I Wayan Koster pun menolak Israel ikut serta di Piala Dunia U-20 2023 yang sedianya akan digelar di Indonesia. Penolakan ini menuai pro kontra. 

Dikabarkan juga bahwa adanya sikap Gubernur Jawa Tegah Ganjar Pranowo yang secara tegas menolak kedatangan tim nasional (timnas) Israel di Piala Dunia U-20 di Indonesia.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka meghormati pendapat tersebut. 

"Monggo, silakan. Saya menghargai semua pendapat dari para gubernur," kata Gibran di Solo, Jumat (24/3/23), dikutip duniaoberita dari Jitunews.

Gibran tidak menjawab saat disinggung terkait sikap pribadinya terkait timnas Israel. Ia hanya menjawab siap menyediakan lokasi Piala Dunia U-20.

"Urusan Israel saya kembalikan lagi kepada para pimpinan. Tugas saya sebagai tuan rumah hanya menyiapkan venue saja," ujarnya.

Sebagai tuan rumah, Gibran mengatakan bahwa kotanya siap menyambut delegasi Piala Dunia U-20. Ia memastikan semua pengunjung akan merasa aman dan nyaman di Kota Solo.

"Kita pastikan tamu-tamu bisa datang ke solo dalam keadaan aman nyaman dan pertandingan berjalan dengan baik," jelasnya.

YUK❗ BACA BERITA MENARIK LAINNYA DARI DUNIAOBERITA.COM DI GOOGLE NEWS


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Reaksi Gibran Rakabuming saat Ganjar Pranowo dan Wayan Koster Tolak Israel

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x