Linda Cepu dan Teddy Minahasa ke Taiwan Lihat Pabrik Sabu, Ini Reaksi Polri

Iklan

terkini

Linda Cepu dan Teddy Minahasa ke Taiwan Lihat Pabrik Sabu, Ini Reaksi Polri

, Tuesday, March 21, 2023 WIB Last Updated 2023-03-21T03:19:57Z
YUK❗ BACA BERITA MENARIK LAINNYA DARI DUNIAOBERITA.COM DI GOOGLE NEWS


Kabar mengejutkan terkait Pernyataan terdakwa Linda Pujiastuti alias Anita Cepu yang mengungkapkan jika dirinya bersama Irjen teddy Minahasa kerap pergi ke Taiwan untuk bertemu bandar narkoba.

Dikabarkan bahwa Direktur Tindak Pidana Narkoba (Dirtitipidnarkoba) Bareskrim Mabes Polri, Brigjen Krisno Halomoan Siregar menyatakan tak mengetahui soal hal tersebut. 

"Tanya sama Bu Linda. Saya kerja sama internasional, nih. Saya dengan intelijen dan sumber informasi di sana itu juga banyak. Jadi, tanya sama Bu Linda," ungkap Krisno di Bareskrim Polri, Senin (20/3/23) saat menanggapi soal Linda dan Teddy Minahasa ke Taiwan, dikutip duniaoberita dari tvonenews

Krisno menjelaskan pihaknya akan memberi informasi lebih lanjut jika terdapat informasi soal bandar internasional yang menyasar Indonesia.Menurut dia, langkah kepolisian Indonesia jelas akan berupaya keras menghentikan adanya peredaran narkoba internasional tersebut.

"Tapi percayalah, kalau kita tangkap, kita bilang sumbernya dari mana, ya," tegasnya.

Selain itu, Krisno mengatakan informasi dari Linda tersebut belum tentu kebenarannya. Oleh karena itu, dia mengimbau agar tidak terlalu mudah percaya apa yang dikatakan seseorang, yang mana belum tentu kebenarannya.

"Jadi, jangan ditanya kepada saya sesuatu yang nggak guna," imbuhnya

#teddyminahasa
#polri
#anitacepu
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Linda Cepu dan Teddy Minahasa ke Taiwan Lihat Pabrik Sabu, Ini Reaksi Polri

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x