Dasco Sebut pertemuan Prabowo-Paloh sempat bicarakan penggabungan koalisi

Iklan

terkini

Dasco Sebut pertemuan Prabowo-Paloh sempat bicarakan penggabungan koalisi

, Monday, March 06, 2023 WIB Last Updated 2023-03-06T13:54:08Z
Kabar terkait Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan pertemuan antara Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Minggu (5/3/23), sempat membicarakan soal penggabungan koalisi.

"Dalam pembicaraan berkembang, ada juga soal apa namanya gabung menggabungkan, lalu kemudian jodoh menjodohkan. Itu kan biasa," kata Dasco yang juga menjabat Wakil Ketua DPR RI di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, dikutip duniaoberita dari Antara, Senin (6/3/23). 

Lebih lanjut Dasco menegaskan bahwa partai Gerindra dan Partai NasDem kemudian bersepakat untuk saling menghormati arah politik masing-masing dalam Pemilu 2024.

Dasco menjelaskan bahwa kedua pimpinan partai politik itu bersepakat untuk menjaga suasana yang damai pada kontestasi Pemilu 2024.

"Kedua partai sepakat untuk membangun iklim yang sejuk dalam berkompetisi dalam Pileg maupun Pilpres 2024, walaupun masing-masing berlainan koalisi," ujarnya.

Dia mengatakan bahwa kunjungan Surya Paloh untuk menemui Prabowo Subianto di Hambalang, Jawa Barat, Minggu (5/3), sebagai kunjungan balasan.

Di mana Prabowo Subianto sebelumnya mengunjungi Surya Paloh di Tower NasDem, Jakarta Pusat, pada 1 Juni 2022.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dasco Sebut pertemuan Prabowo-Paloh sempat bicarakan penggabungan koalisi

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x