Mengejutkan! Pengakuan Wowon Bunuh Istri dan Mertuanya Sekaligus

Iklan

terkini

Mengejutkan! Pengakuan Wowon Bunuh Istri dan Mertuanya Sekaligus

, Friday, February 03, 2023 WIB Last Updated 2023-02-03T13:31:57Z
Kabar mengejutkan terkait sosok Wowon Erawan alias Aki atau Wowon serial killer membunuh mertuanya, Noneng dan istrinya, Wiwin Winarti karena dilatarbelakangi rasa sakit hati.

Dikabarkan bahwa Wowon  mengaku jika sakit hatinya kepada Wiwin karena istrinya membawa seorang pria saat pulang ke Indonesia setelah menjadi tenaga kerja wanita (TKW) di Malaysia. Padahal saat itu dia dan Wiwin belum berpisah.

“Tujuh tahun kemudian, Wiwin pulang bawa laki-laki orang Batam, dia pulang ke rumah mertua, aku merasa dendam,” kata Wowon di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (2/2).

Sedangkan sakit hati Wowon kepada Noneng karena mertuanya dianggap suka berbohong. Wowon kerap menanyakan kepada Noneng tentang Wiwin yang suka mengirim uang dari Malaysia. Namun, Noneng tidak pernah mengaku mendapat uang dari Wowon, sedangkan Wowon butuh uang tersebut karena memiliki anak hasil perkawinannya dengan Wiwin.

“Istri saya Wiwin Winarti pergi ke Malaysia selama enam tahun, aku tanya mah, Wiwin suka kirim uang enggak? Kata Wiwin suka, kata mamahnya enggak,” jelas Wowon.

Wowon telah ditetapkan sebagai tersangka atas pembunuhan berantai dengan sembilan korban tewas yang telah teridentifikasi. Dalam aksinya, Wowon serial killer tak sendirian. Dia juga dibantu Solihin alias Duloh dan M Dede Solehudi, yang semuanya juga telah berstatus tersangka.

Atas perbuatan mereka, Wowon cs dijerat Pasal 380 KUHP tentang pembunuhan, juncto Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mengejutkan! Pengakuan Wowon Bunuh Istri dan Mertuanya Sekaligus

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x