Gubernur Khofifah Angkat Bicara Usai Ruangannya Digeledah KPK

Iklan

terkini

Gubernur Khofifah Angkat Bicara Usai Ruangannya Digeledah KPK

, Wednesday, December 21, 2022 WIB Last Updated 2022-12-21T17:23:30Z
Kabar terbaru terkait Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa angkat bicara terkait ruangan kerjanya digeledah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 


Dikabarkan bahwa Khofifah mengaku tidak tahu menahu soal penggeledahan tersebut. Khofifah mengaku baru mengetahui penggeledahan tersebut dari awak media.

“Saya tahu dari berita media, seharian saya rakor realisasi anggaran dengan kepala OPD,” kata Khofifah kepada CNNINdonesia.com, Rabu (21/12/2022).

Khofifah mengatakan setelah itu dirinya mengikuti rapat koordinasi persiapan Natal dan Tahun Baru di Polda Jatim dengan instansi terkait.

“Dengan Kapolda, Kapolres, Forkopimda dan elemen instansi vertikal, seperti PLN, Pertamina, BMKG, Basarnas dan tokoh agama,” ujarnya.

Lebih lanjut, Khofifah menyebut Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak juga sedang bertugas di Jakarta.

“Prinsip Pemprov siap membantu data yang dibutuhkan KPK. Pak Wagub juga sedang tugas di Jakarta tadi,” katanya

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membenarkan telah melakukan penggeledahan di Kantor Gubernur, Wakil Gubernur, Sekretariat Daerah, dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Jawa Timur (Jatim).

“Betul, hari ini tim penyidik KPK melakukan penggeledahan di Kantor Gubernur, Wagub, Sekretariat Daerah, dan Bappeda Jatim di Surabaya,” kata Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri di Jakarta, Rabu (21/12/2022).

AYO BACA BERITA MENARIK LAINNYA DARI
DUNIAOBERITA.COM DI GOOGLE NEWS
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gubernur Khofifah Angkat Bicara Usai Ruangannya Digeledah KPK

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x