Anies Baswedan Sampaikan Alasan Nggak Berfoto Bareng Kaesang dan Erina Saat Resepsi Pernikahan

Iklan

terkini

Anies Baswedan Sampaikan Alasan Nggak Berfoto Bareng Kaesang dan Erina Saat Resepsi Pernikahan

, Sunday, December 18, 2022 WIB Last Updated 2022-12-18T04:21:59Z
Kabar terbaru terkait sosok Anies Baswedan mengungkap alasan dirinya tak sempat berfoto dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dalam acara resepsi pernikahan di Solo, pada Minggu (11/12) lalu.

Dikabarkan bahwa Anies menyebut momen itu merupakan kejadian biasa dalam sejumlah pernikahan. Ia lantas mengaku heran mengapa hal itu menjadi ramai dan dibahas publik di media sosial.

Pengakuan itu Anies sampaikan saat berbincang bersama Imam Priyono dan Hendri Satrio melalui video yang ditayangkan dalam kanal YouTube R66 Newlitics, Jumat (16/12). CNNIndonesia.com telah mendapatkan izin dari Hendri Satrio untuk mengutip konten tersebut.

Anies selanjutnya menjelaskan saat dirinya mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, Ibunda dari Erina sempat mengajaknya untuk berfoto. Namun karena takut menghambat tamu undangan lainnya yang mengantre memberikan salam, Anies mengurungkan ajakan foto tersebut.

"Itu singkat sekali kok paling berapa detik itu percakapannya. Cuma karena itu diputar dengan slow motion jadinya panjang betul. Padahal biasa saja, tidak ada yang luar biasa, itu di semua pengantin juga terjadi begitu," ujar Anies.

mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyebut kondisi seperti itu lumrah terjadi. Ia pun mengisahkan saat putrinya menikah, ia juga menjumpai banyak kejadian serupa.

"Jadi bukan sesuatu yang baru kejadian, itu kejadian di semua pengantin. It's not a big deal," katanya. (duniaoberita/CNN Indonesia.)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anies Baswedan Sampaikan Alasan Nggak Berfoto Bareng Kaesang dan Erina Saat Resepsi Pernikahan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x