Mobil Tertabrak KRL di Rawa Buaya Cengkareng, Berikut Yang Terjadi

Iklan

terkini

Mobil Tertabrak KRL di Rawa Buaya Cengkareng, Berikut Yang Terjadi

, Friday, November 18, 2022 WIB Last Updated 2022-11-18T04:41:15Z
Kabar terkait adanya sebuah mobil Honda Civic bernomor polisi B 1019 VBB tertabrak kereta rel listrik (KRL) Commuter Line jurusan Duri Tangerang, Kamis (17/11/2022).

Dikabarkan bahwa adapun kecelakaan itu terjadi di pelintasan sebidang tanpa palang pintu di Jalan Kembangan Baru Perlintasan Kereta Api Klingkit, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat sekitar pukul 13.00 WIB.

Akibat kecelakaan itu, kedua kendaraan mengalami kerusakan. KRL jurusan Duri-Tangerang dan mobil tersebut sama-sama mengalami kerusakan di bagian depan kereta.

"Iya dia melintas dulu (mobil), ada kereta. Sempet mundur. Pas mundur kena lah bumpernya. Bumper kereta pun rusak, patah. Makanya kereta berhenti," kata penjaga palang pintu pelintasan, Suwadi (47), dilansir dari TribunJakarta.com, Kamis.

Kecelakaan itu juga menyebabkan kereta tersebut terhenti lama. Selain itu, penumpang dievakuasi ke kereta yang melaju dari arah sebaliknya selama setengah jam lebih.

"Kerugian kan sangat besar itu. Penumpang dievakuasi, transit ke kereta satu lagi. Yang tadinya ke Tangerang dievakuasi naik kereta jurusan Duri ke Tangerang. Dievakuasi ke Duri lagi berarti," tambah Suwadi.

Suwadi berujar tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Pengemudi berinisial WW (50) tak mengalami luka. "Tapi dia trauma. Kemudian mobil diangkut sama polantas (polisi lalu lintas), kata dia.




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mobil Tertabrak KRL di Rawa Buaya Cengkareng, Berikut Yang Terjadi

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x