Skip to main content

BERITA TRENDING

Dilaporkan oleh Deolipa Yumara, Ronny Talapessy: Bharada E Orang Kecil

KORWIL MALAKA PAULO INACIO MELANTIK PENGURUS THS-THM RANTING HANEMASIN

duniaoberita.com, Organisasi Pencak Silat Pendidikan Tunggal Hati Seminari Tunggal Hati Maria adalah sebuah aliran Bela Diri pencaksilat indonesia yang beriman Katolik Roma.

Kegiatan pelantikan Badan Pengurus  tersebut dilalaksanakan di desa Alkani,Kecamatan Wewiku,kabupaten Malaka,propinsi Ntt,Sabtu 16 juli 2022.

Acara pelantikan itu di awali dengan perayaan Misa  ekaristi kudus di pimpin Oleh pastor paroki Santa Thersia Calkuta Hanemasin Romo Cornelis Bau Subani, Pr.
Dalam Homilihnya Romo  mengajak semua badan pengurus yang baru dilantik untuk bekerja bersama-sama demi kemajuan organisasi di paroki ini.dan menjadi Badan pengurus dan anggota ths-thm harus berbuat baik dimana saja anda berada.
Paulo inacio selaku korwil Malaka dalam sambuatanya menegaskan kepada BP baru bahwa pengurus yang terpilih dan dilantik itu bukanlah sebagai seorang pemimpin yang hebat dengan kekuasaan, tapi ia adalah pelayan rendah hati. Oleh sebab itu pengurus baru harus bekerja secara tim agar organisasi ths-thm di paroki ini bisa berkembang. 
Pesan agar kehadiran badan pengurus yang baru harus membuat sesuatu yang baru,harapan yang baru,inovasi yang baru kepada organisasi di oaroki ini, dan  selalu bekerjasama dengan Bapak pastor paroki,dpp/dkp,tokoh agama,tokoh pemuda dan seluruh umat yang ada di paroki Santa Theresia Calkuta Hanemasin ini.
Kordinator ths-thm yang baru Polina Lefita Luruk menyampaikan dan mengucapkan banya dan limpah teriama kasih kepada Bapak Korwil dan sekretaris wilayah yang hari ini sudah melantik kami menjadi pengurus Ths-Thm yang Sah di ranting ini.

"Kami badan pengurus akan bekerja bersama-sama demi perkembangan organisasi di ranting ini Lebih dari yang sebelumnya" tutupnya.(duniaoberita-pi)