Dugaan Suami Puan Maharani Terlibat Kasus BTS, PDIP Akhirnya Memberikan Jawaban untuk Menepis Dugaan Tersebut

Iklan

terkini

Dugaan Suami Puan Maharani Terlibat Kasus BTS, PDIP Akhirnya Memberikan Jawaban untuk Menepis Dugaan Tersebut

, Tuesday, May 30, 2023 WIB Last Updated 2023-05-29T17:01:56Z
DUNIAOBERITA.COM - Kabar terbaru terkait Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto membantah soal keterlibatan suami dari Puan Maharani, Hapsoro Sukmonohadi atau Happy dalam kasus dugaan korupsi proyek penyedia BTS di Kominfo.

Dikabarkan bahwa Hasto mengatakan kabar yang menyebut adanya keterlibatan Happy dalam kasus BTS hanya sebatas gosip politik.

Hasto justru menyebut Johnny G. Plate sebagai Menkominfo adalah orang yang paling bertanggung jawab dalam kasus korupsi tersebut.

“Jadi kami melakukan pelurusan bahwa hal tersebut sama sekali tidak benar. Korupsi adalah korupsi dan itu dimulai dengan siapa pemegang mandat, pemegang kewenangan atas pengguna anggaran, yaitu adalah Kominfo,” tegas Hasto di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat (29/5/2023).

Dia menjelaskan PDIP telah melakukan pembenahan di internal partai agar tidak ada lagi kader yang terseret dalam kasus korupsi. Sebab PDIP sudah tahu dampak sosial atas kasus korupsi tersebut.

“Kemudian partai melakukan upaya melihat ke dalam untuk melakukan pembenahan dalam seluruh aspek kehidupan kepartaian yang memang didedikasikan untuk rakyat, bangsa, dan negara,” tambah Hasto. (duniaoberita/inilahkendari)

YUK❗ BACA BERITA MENARIK LAINNYA DARI DUNIAOBERITA.COM DI GOOGLE NEWS

(Foto : Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dugaan Suami Puan Maharani Terlibat Kasus BTS, PDIP Akhirnya Memberikan Jawaban untuk Menepis Dugaan Tersebut

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x