Terkait Vonis Ferdy Sambo, Mahfud MD Memberikan Keyakinan Jika Hakim akan Profesional

Iklan

terkini

Terkait Vonis Ferdy Sambo, Mahfud MD Memberikan Keyakinan Jika Hakim akan Profesional

, Thursday, February 02, 2023 WIB Last Updated 2023-02-02T04:15:19Z
Kabar terkait Menkopolhukam Mahfud MD yang memberikan keyakinan jika Hakim akan memberikan vonis yang adil terhadap terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J), Ferdy Sambo.

"Saya percaya hakim bisa membaca denyut-denyut keadilan yang disuarakan Kejaksaan maupun oleh publik, oleh masyarakat," ujar Mahfud kepada wartawan saat menghadiri Rapat Pimpinan Penyampaian Arah Kebijakan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) RI Tahun Anggaran 2023 bertajuk "Transformasi Lemhannas RI 4.0" di Gedung Pancagatra Lemhannas RI, dikutip duniaoberita dari Antara, Kamis (02/01/23). 

Mahfud mengungkapkan jika persidangan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J berjalan dengan baik. Ia menilai hakim, jaksa, dan pengacara dalam persidangan cukup profesional.

"Selama pantauan saya terhadap jalannya sidang ini, hakimnya cukup profesional, jaksanya juga, pengacaranya juga sehingga masyarakat tinggal menunggu sekarang, mana putusan yang dianggap adil oleh hakim," ujar Mahfud.

"Hakim itu punya pengalaman. Debat-debat kayak gitu sudah makanan sehari hari. Tidak akan terpengaruh oleh tipuan-tipuan perdebatan yang faktanya tidak bisa dipertanggungjawabkan. Saya tahu hakimnya, saya kenal," ucapnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terkait Vonis Ferdy Sambo, Mahfud MD Memberikan Keyakinan Jika Hakim akan Profesional

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x