FPI Kerap Dihina Habis-habisan, Berikut Ultimatum Keras Loyalis Habib Rizieq

Iklan

terkini

FPI Kerap Dihina Habis-habisan, Berikut Ultimatum Keras Loyalis Habib Rizieq

, Thursday, January 26, 2023 WIB Last Updated 2023-01-26T03:14:21Z
Kamar mengejutkan terkait sosok Habib Bahar bin Smith tiba-tiba mengeluarkan pernyataan tegas, dirinya emosi saat melihat banyaknya hinaan kepada Habib Rizieq Shihab.

Dalam sebuah potongan video viral, terlihat ulama tersebut mengkritik habis sesama ulama yang malah berdiri dengan penguasa.

Menurutnya, nasib berbeda justru dialami oleh cucu nabi yang menjadi idolanya, organisasinya dibubarkan hingga dipenjara.

"Sok-sokan mau menghina Habib Rizieq, sok-sokan mau merendahkan Habib Rizieq, sok-sokan kalian enak dapat uang dari pejabat, dapet amplop dari pejabat, kiai kontrak, ustas kontrak, habib kontrak, dipuji-puji oleh pejabat, berdiri di depan pintu penguasa dengan mengharapkan tahta, pangkat," ucapnya.

"Habib Rizieq organisasinya dibubarkan muridnya laskarnya dibunuh dipenjara," ungkapnya terlihat dalam akun @MARQUEZ_93, seperti dikutip, Rabu (25/1/2023).

Lebih lanjut ia mengingatkan bagi para pembenci Habib Rizieq untuk tak mencaci mantan pimpinan FPI tersebut. 

Dirinya memberikan peringatan kepada oposisi dari Habib Rizieq untuk menjaga mulut jika hanya berbicara untuk menghina.

"Terus kalian mencoba-coba untuk mencemooh mencaci dan memaki al habib Rizieq bin Shihab kalian tidak ada perjuangan kalian untuk Islam. Jadi kalau kalian tidak mau berjuang, jaga mulut. Diam!" teriaknya. 

Bahar bin Smith kemudian menyentil orang-orang yang beraninya hanya mencaci Habib Rizieq lewat sosial media.

"Saya kalau ketemu orang-orang yang beraninya di sosmed hina dan caci maki FPI kalau ketemu ama saya, saya tampar mulutnya. Sayang mereka itu congornya cuma berani di sosial media doang, kalau ketemu ngga saya makan bukan saya Bahar bin Smith, iblis saya makan apalagi orang-orang seperti itu," tegasnya.(duniaoberita/Wartaekonomi)
Foto : Hasil Tangkapan Layar/Google)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FPI Kerap Dihina Habis-habisan, Berikut Ultimatum Keras Loyalis Habib Rizieq

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x