Terbongkar Penyebab Pembunuhan Wanita Open BO

Iklan

terkini

Terbongkar Penyebab Pembunuhan Wanita Open BO

, Wednesday, December 28, 2022 WIB Last Updated 2022-12-27T18:01:13Z

Kabar mengejutkan terkait Pelaku pembunuhan wanita open Booking out (Open BO) yang dalam keadaan telanjang, kaki dan kedua tangannya terikat di dalam kamar mandi akhirnya tertangkap.

(Foto : Ilustrasi)

Dikabarkan mundur Reskrim Polres Sidoarjo menangkap pelaku pembunuhan wanita open BO dengan cara diikat kaki dan kedua tangan serta dicekik lehernya dalam keadaan telanjang id kamar mandi pada Senin malam, 21 Desember 2022.

Pelaku pembunuhan wanita open BO di Sidoarjo itu berinisial RK (19 tahun), merupakan buruh bangunan warga Sumber Rejeki, Bandar Mataram, Lampung, Sumatera.

Pelaku pembunuhan wanita open BO di Sidoarjo ditangkap saat bersembunyi di rumah saudaranya di Desa Cepoko, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

"Kami menemukan sejumlah jejak, sampai akhirnya mengidentifikasikan pelaku. Ia kami tangkap di rumah saudaranya di Ponorogo," tutur Kapolresta Sidoarjo, Kombes Kusumo Wahyu Bintaro.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo mengungkapkan jika pelaku pembunuhan itu mendadak emosi karena perkataan korban usai dirinya berupaya memastikan tarif yang harus dia bayar kepada korban.

"Pelaku tersinggung dan emosi dengan adanya perkataan korban yang mengatakan 'kalau tidak punya uang tidak usah BO'," ujar Kusumo, Selasa (27/12/2022).

AYO BACA BERITA MENARIK LAINNYA DARI DUNIAOBERITA.COM DI GOOGLE NEWS



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terbongkar Penyebab Pembunuhan Wanita Open BO

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x