DUNIAOBERITA.COM

DUNIAOBERITA.COM - Berita Terkini dan Terpercaya, Berita Online Hari Ini Indonesia

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Bharada E Heran dengan Status WA Susi, Ada Apa?

    , Jumat, Desember 02, 2022 WIB Last Updated 2022-12-02T06:20:31Z
    Kabar mengejutkan datang dari Bharada E yang menceritakan status WhatsApp (WA) Susi usai peristiwa yang diklaim sebagai terjadinya tindak kekerasan seksual di rumah Magelang, Jawa Tengah.

    Dikabarkan bahwa Bharada E menceritakan hal itu kala bersaksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2022) kemarin, dalam persidangan dengan terdakwa Bripka Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf.

    Keheranan bermula saat Eliezer menceritakan saat Putri Candrawathi meneleponnya sambil menangis dan diperintahkan untuk pulang. Saat itu, Eliezer tengah berada di luar rumah bersama Ricky.

    Sesampai di rumah, Eliezer awalnya melihat rumah dalam keadaan sepi. Saat masuk ke dalam, ia dan Ricky langsung naik ke lantai 2 dan melihat ada Susi dan Kuat. Sedangkan, Putri berada di dalam kamar tengah berbaring.

    "Om ada masalah apa. Dia melihat ke saya, 'sudah kamu enggak usah tahu dulu'. Baru habis itu saya diajak (Kuat) turun," tutur Eliezer yang mengaku tidak tahu apa yang terjadi antara Yosua dan Kuat.

    Singkat cerita, setelah ketegangan antara Yosua dan Kuat berakhir, Eliezer melihat ada Susi menangis di kamar ART. Ia pun sempat bertanya. Namun, pertanyaannya tidak direspons oleh Susi.

    "Saya masuk ke dalam, lewat kan kamarnya Om Kuat, kalau mau masuk ke dalam lewat kamar Om Kuat. Di situlah Susi duduk di samping tempat tidur nangis-nangis. Saya tanya ke Susi, 'Susi kenapa sih, ada masalah apa sih!'. Diam saja tidak menjawab," tuturnya.

    Selanjutnya Bharada E lantas meninggalkan Susi dan masuk ke dalam kamar untuk beristirahat. Melalui ponselnya, Bharada E melihat status WhatsApp Susi yang memasang foto selfie beserta stiker tulisan. Ia pun bertanya-tanya ada apa dengan Susi.

    "Saya masuk kamar, pas saya main handphone, buka-buka handphone, saya kan simpan nomor Susi, saya lihat Susi buat status selfie foto dia sendiri, baru di muka, di bibir pakai stiker bertuliskan 'cukup tahu aja'," kata Bharada E.

    Bharada E kemudian melontarkan komentar atas status WA Susi tersebut. Ia merasa heran dan aneh dengan Susi.

    "Dia buat stiker kaya gitu, baru saya 'ih manusia ini, manusia ini, kenapa, kenapa?" ucap Eliezer.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bharada E Heran dengan Status WA Susi, Ada Apa?

    Topik Populer

    Iklan

    Close x