Ada 3 Tukang Ojek Ditangkap, Kasusnya Dikabarkan Berat

Iklan

terkini

Ada 3 Tukang Ojek Ditangkap, Kasusnya Dikabarkan Berat

, Tuesday, December 27, 2022 WIB Last Updated 2022-12-26T18:36:24Z

Kabar terbaru terkait Polres Garut membekuk tiga tukang ojek yang diduga melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap seorang juru parkir hingga tewas. 

Foto : Ilustrasi 

Peristiwa penganiayaan terhadap seorang juru parkir hingga tewas di Leles, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

“Kami tangkap tiga tersangka. Pelaku ketiganya ojek dan korban tukang parkir,” kata Kepala Satuan Reskrim Polres Garut AKP Deni Nurcahyadi, Senin (26/12/2022).

Dikabarkan ada seorang juru parkir berinisial AC (35) dilaporan tewas dianiaya tiga pemuda berinisial R (27), A (26), dan K (19), di Jalan Desa Cangkuang, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, Jawa Barat pada Sabtu malam (24/12/2022).

Polisi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan saksi di lokasi kejadian, hingga akhirnya berhasil membekuk para pelakunya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, peristiwa itu bermula dari percekcokan antara korban dengan pelaku R, setelah korban tertabrak oleh sepeda motor pelaku.

Korban yang diketahui sedang mabuk minuman keras itu terjatuh, kemudian bangun lagi lalu memukul pelaku, hingga terjadi perkelahian dan dilerai oleh warga setempat.

Selanjutnya pelaku mengadukan ke kedua temannya hingga akhirnya terjadi pengeroyokan yang menyebabkan korban luka-luka di bagian kepala dan badan, hingga akhirnya meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit.

“Ketiga pelaku kembali memukuli korban di bagian kepala dan wajah, bahkan kepala korban dibentur-benturkan ke aspal,” kata Deni didampingi Kapolsek Leles AKP Agus Kustanto.

AYO BACA BERITA MENARIK LAINNYA DARI DUNIAOBERITA.COM DI GOOGLE NEWS

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ada 3 Tukang Ojek Ditangkap, Kasusnya Dikabarkan Berat

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x