DUNIAOBERITA.COM

DUNIAOBERITA.COM - Berita Terkini dan Terpercaya, Berita Online Hari Ini Indonesia

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Pengacara Akui Suap Pengurusan Perkara di MA, Terungkap Penyebabnya

    , Jumat, September 23, 2022 WIB Last Updated 2022-09-23T03:11:48Z

    Kabar terbaru terkait sosok Pengacara Yosep Parera tersangka dugaan suap penanganan perkara di Mahkamah Agung (MA) mengaku jadi korban sistem. Dia menyebut pemberian yang dilakukannya adalah dampak dari kebiasaan menyerahkan uang pelicin.

    "Inilah sistem yang buruk di negara kita, di mana setiap aspek sampai tingkat atas harus mengeluarkan uang. Salah satu korbannya adalah kita," kata Yosep sebelum memasuki mobil tahanan di gedung Merah Putih KPK, Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat, 23 September.

    "Saya dan Mas Eko ebagai lawyer mengakui secara jujur menyerahkan uang di Mahkamah Agung, tapi kami tidak tahu dia panitera atau bukan," tegasnya.

    "Intinya kami akan buka semua, kami siap menerima hukumannya karena itu ketaatan kami. Kami merasa moralitas kami sangat rendah, kami bersedia dihukum yang seberat-beratnya," sambung Yosep.

    Yosep menegaskan pihaknya memang diminta menyerahkan uang pelicin. Hanya saja, dia mengaku tak kenal dengan Hakim Agung Sudrajad Dimyati. (duniaoberita-Sumber : VOI)

    Foto : Hasil Tangkapan Layar 

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pengacara Akui Suap Pengurusan Perkara di MA, Terungkap Penyebabnya

    Topik Populer

    Iklan

    Close x