DUNIAOBERITA.COM

DUNIAOBERITA.COM - Berita Terkini dan Terpercaya, Berita Online Hari Ini Indonesia

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Apa Kriteria Cawapres yang Cocok untuk Prabowo? Berikut Jawaban Versi Fadli Zon

    , Jumat, September 23, 2022 WIB Last Updated 2022-09-23T01:08:28Z

    Kabar terkait Fadli Zon mengungkapkan sosok yang cocok untuk mendampingi ketua umumnya, Prabowo Subianto, saat berlaga di Pilpres 2024 mendatang. Seperti apa kriteria yang cocok menurut Fadli Zon?

    “Pasti yang bisa mengerek elektabilitas beliau ya dan komplementer,” kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (22/9/2022).

    Dikabarkan bahwa Fadli kemudian memberi gambaran lebih lanjut soal sosok yang dia maksud. Dia menilai untuk melengkapi Prabowo yang nasionalis dan berlatar belakang militer, cawapres bisa dari latar belakang sipil yang agamis.

    “Ya komplementer. Kalau Pak Prabowo nasionalis ya tentu orangnya harus lebih deket dengan agamis. Kalau militer misalnya apakah itu dengan sipil dan lain-lain. Itu yang komplementer,” ujarnya dikutip dari detikcom.

    Fadli kemudian menyebut sampai saat ini dinamika pencalonan presiden masih terus berproses. Menurutnya, pembahasan soal pencalonan capres dan cawapres masih terlalu dini.

    “Menurut saya itu dinamikanya masih berproses. Kita belum bisa bilang apa-apa karena dinamika masih terus jalan dan berproses,” ucap Fadli Zon.

    “Jadi diskusi-diskusi tentang hal itu masih terlalu pagi. Mending kita bahas hal konkret dulu karena itu kan 1 tahun lagi,” imbuh dia.


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Apa Kriteria Cawapres yang Cocok untuk Prabowo? Berikut Jawaban Versi Fadli Zon

    Topik Populer

    Iklan

    Close x