Alvin Lim Akhirnya Angkat Bicara Usai Dipolisikan

Iklan

terkini

Alvin Lim Akhirnya Angkat Bicara Usai Dipolisikan

, Thursday, September 22, 2022 WIB Last Updated 2022-09-22T10:54:01Z

Kabar terbaru terkait sosok Pengacara Alvin Lim memandang adanya keterlibatan dari internal kejaksaan untuk melaporkan dirinya ke polisi atas ucapan ‘Kejaksaan Sarang Mafia’. Bagi Alvin, sikap seperti ini menunjukkan kejaksaan yang tidak bisa menerima aspirasi masyarakat dan takut dikritik.

Alvin mengatakan, wacana humanis tidak lebih dari pencitraan karena kritik yang dilempar justru menjadi laporan polisi dan bukan berbenah diri. Mempidanakan masyarakat atas kritik dianggapnya sebagai tindakan seorang pengecut.

“Terlihat mereka diperintah atasan/kejagung untuk ramai-ramai serang saya seorang, jadi sikap ini jelas menunjukkan, kejaksaan pengecut, antikritik, dan tidak tanggap atas aspirasi masyarakat,” kata Alvin kepada Alinea.id, Kamis (22/9).

Ia menegaskan, diri nya siap untuk mengikuti proses hukum tersebut untuk membuat kejaksaan menjadi institusi yang lebih baik. Sehingga, kemunafikan dan korupsi bisa dihentikan supaya masyarakat mendapatkan keadilannya.

“Catat, Alvin Lim tidak takut dipenjara dan tidak akan mundur selangkah pun walau dipolisikan selama Kejaksaan yang saya cintai bisa berubah lebih baik,” ujar Alvin.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Alvin Lim Akhirnya Angkat Bicara Usai Dipolisikan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x