Gempar! Presiden Ingatkan Penyanyi Cilik Farel Prayoga

Iklan

terkini

Gempar! Presiden Ingatkan Penyanyi Cilik Farel Prayoga

, Wednesday, August 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T10:58:54Z

Kabar terkait sosok penyanyi cilik yang membuat istana gempar. Dikabarkan bahwa dalam upacara peringatan detik-detik proklamasi di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8), telah selesai. Namun ada salah satu aksi di acara tersebut yang sangat sulit dilupakan, yakni penampilan penyanyi cilik, Farel Prayoga.

Dikabarkan bahwa penyanyi berusia 12 tahun asal Banyuwangi, Jawa Timur itu melantunkan 'Ojo Dibandingke'. Farel yang duduk di kelas 6 SD memang sedang naik daun lewat lagu bergenre Jawa Koplo itu.

Tampil di Istana Merdeka di depan Presiden dan pejabat negara lainnya, Farel tidak grogi. Aksinya tidak kalah syahdu dan luwes sebagaimana di videonya yang viral. Begitu asyiknya penampilan Farel hingga membuat Ibu Negara Iriana Jokowi ikut bergoyang.

Tidak berhenti di situ, sejumlah tamu termasuk para menteri beranjak dari tempat duduk dan berjoget di samping Farel yang tampil di atas panggung kecil di depan tangga utama.

"Ku Berharap engkau mengerti. Di hati ini... Hanya ada Pak Jokowi." Pada penggalan lirik lagunya, Farel mengubah sedikit kata dengan kata "Jokowi" sentak membuat Pak Jokowi dan para tamu yang hadir seketika tertawa dan terhibur.

Dari akun Instagram resmi Presiden, @Jokowi, terlihat Kepala Negara menyempatkan berbincang dengan Farel saat gladi resik, 16 Agustus 2022. Kepala Negara mendukung karir Farel sebagai penyanyi namun mengingatkan untuk tidak meninggalkan sekolah.

"Nyanyi boleh tapi jangan lupa belajar. Jangan lupa sekolah terus sampe setinggi-tingginya. Ya!" kata Presiden yang tampak berbincang santai sambil duduk berdampingan dengan Farel di tangga istana.

Pesan itu dijawab Farel dengan patuh. "Iya, siap," kata bocah itu seraya mengangguk dan tersenyum. Dalam gladi resik itu terlihat pula Presiden hafal beberapa lirik dari lagu yang dibawakan Farel. 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gempar! Presiden Ingatkan Penyanyi Cilik Farel Prayoga

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x