Skip to main content

BERITA TRENDING

Akhirnya Terungkap Sosok Yang Ambil CCTV Rumah Sambo

Viral ! Seorang Polisi Todongkan Pistol ke Pengendara di Jaktim, Terungkap Sebabnya

Kabar terbaru terkait viralnya di media sosial sebuah video yang memuat aksi penodongan pistol di Cakung, Jakarta Timur. Kejadian itu terjadi pada Senin, 11 Juli 2022 pagi tadi.

Dikabarkan bahwa berdasarkan video yang dilihat dalam akun instagram @jakarta.terkini, pria dengan jaket biru nampak mengacungkan senjata ke arah pria berjaket merah. Kemudian pria yang ditodong itu mengangkat tangan.

Kapolsek Cakung, Kompol Syarifah Chaira membenarkan adanya aksi penodongan pistol tersebut. Ia menyebut, pria yang mendorong pistol merupakan anggotanya yang berinisial Aipda P.

"Sebenarnya yang mengeluarkan senjata adalah anggota Polsek Cakung, karena pengendara itu mengancam aparat dengan pisau," ujar Syarifah saat dikonfirmasi, Senin, 11 Juli 2022.

Dikatakan Syarifah, mulanya kondisi lalu lintas di kawasan Cakung, Jakarta Timur cukup padat. Kemudian, seorang pria berinisial IS (35) datang dari arah berlawanan dan hampir menabrak motor dari Aipda P. Kata Syarifah, Aipda P sudah berusaha mengingatkan IS.

"Iya diingatkan, setelah diingatkan justru melawan, kemudian pelaku (IS) mengeluarkan pisau dan hendak menusuk aparat," bebernya.

Kata Syarifah, tidak ada korban luka dalam insiden tersebut. Pelaku IS juga langsung diamankan oleh anggota Polantas di sekitar lokasi dan Aipda P.

"Iya pelaku sudah kita amankan dan diproses," jelas Syarifah. (Duniaoberita - Sumber : Viva)